𝟏𝟐. 𝐒𝐥𝐮𝐠'𝐬 𝐜𝐥𝐮𝐛

535 70 0
                                    

Tom menggelengkan kepalanya dengan seringai kecil melihat Seraphina meninggalkan asramanya. Dia mengenakan rok anyaman hitam yang sengaja dia perpendek dengan sihir untuk mengganggu ibunya.

Dia mengingat hari itu dengan sempurna. Benilda memarahinya karena berjalan di sekitar rumah mengenakan jubah malamnya dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia bertingkah seperti pelacur. Dengan hanya empat belas tahun, Seraphina memunggungi ibunya dan berlari ke kamarnya untuk memperpendek semua gaun dan roknya. Tidak mengherankan, ibunya marah, yang hanya membuat Seraphina merasa lebih baik tentang dirinya sendiri.

"Ya ampun. Apa yang akan Benilda lakukan jika dia melihatmu seperti itu?" Tom bertanya ketika Seraphina mendekatinya di ruang rekreasi, "Kurasa aku juga harus menulis tentang ini. Bagaimana menurutmu?"

Seraphina menyeringai, "Kamu bahkan bisa mengiriminya foto. Aku yakin Ibu akan pingsan saat ini."

Tom menganggukkan kepalanya dan menawarkan lengannya, Seraphina mengambilnya dengan hati-hati dan mereka mulai berjalan keluar dari ruang rekreasi Slytherin, "Beliau pasti akan melakukannya. Apakah Ibumu tahu kamu membawanya ke Hogwarts?"

Seraphina tertawa ketika Tom membukakan pintu untuk mereka dan hanya ketika mereka berada di aula dia menjawab, "Tidak, Ibu mencoba menyembunyikannya sebelum tahun ajaran, tapi aku menemukan gaun dan rok dan membawanya bersamaku. Ibu masih  mengira mereka bersama peri-rumah."

Tom tidak terkejut dengan jawabannya dan dia tidak dapat menyangkal bahwa dia menghargai sisi pemberontaknya ini. Itu adalah salah satu sifat yang paling dia sukai darinya, sebenarnya.

"Sebesar apa pun kamu ingin melihat ibumu marah lagi, aku sangat berterima kasih atas apa yang beliau lakukan untukku, jadi aku tidak berharap penyakitnya apa pun," mereka mulai menaiki tangga bergandengan tangan.

"Kasihan," Seraphina menghela nafas, "Kenapa kamu tidak bersama pengikutmu?"

Tom mengangkat bahu, "Karena aku menunggumu dan menyuruh mereka pergi ke ruang kerja Slughorn."

Seraphina bingung dengan jawabannya karena akhir-akhir ini dia tidak terlalu memperhatikannya, tapi dia tidak akan mengeluh. Lagi pula, meskipun perilakunya kasar, dia menikmati kebersamaannya. Alasan sentimen itu tidak diketahui oleh penyihir Slytherin, tapi dia benar-benar menghargai perasaan akrab itu saat dia bersamanya.

"Atau mungkin kamu berjalan bersamaku untuk memarahiku karena pilihan teman baruku," Seraphina memberinya senyum sarkastik dan Tom hampir tidak bereaksi.

"Aku pikir kamu tahu apa yang aku pikirkan tentang itu terlalu baik. Aku tahu pendapat mu, tetapi jika kamu memilih untuk mengabaikan saran ku, maka itu masalah mu."

Seraphina ingin memutar matanya tetapi memilih untuk tidak melakukannya karena dia ingin menunjukkan kepadanya bahwa dia lebih unggul dari ucapannya, meskipun itu sedikit memengaruhinya. Seraphina membenci cara Tom berbicara dengannya seolah-olah Seraphina masih kecil, sepertinya Tom tidak melihatnya sebagai orang yang setara.

"Apa pendapatmu tentang Leo?" Seraphina bertanya kepadanya, mengetahui anak itu benar-benar sempurna dan tidak seorang pun, bahkan Tom Riddle yang hebat, dapat menunjukkan sesuatu yang negatif tentang dia.

Tom memimpin mereka menuju ruang kerja Slughorn dan hening selama beberapa saat, sebelum Tom dengan tenang menjawabnya, "Dia terlalu sederhana untukmu."

Seraphina tersentak dan membuatnya berhenti berjalan untuk menatapnya, "Kamu bahkan tidak mengenalnya! Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?" Tom memiringkan kepalanya ke samping dengan seringai kecil, "Tidak... Kamu tidak melakukannya," Seraphina menggelengkan kepalanya ketika dia membayangkan apa yang Tom lakukan, "Apakah Kamu membaca pikirannya? Kamu menggunakan Legilimency, bukan?" Ketika Tom tidak menjawab, Seraphina menyuruhnya untuk menjawab, "Tom! Aku menyuruhmu berhenti melakukan itu!" Seraphina beruntung aula kosong karena pada saat itu dia praktis berteriak.

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang