( 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈!! 𝑴𝒂𝒕𝒖𝒓𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒆𝒏𝒕, 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒊𝒋𝒂𝒌𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂. )
Tom Marvolo Riddle tidak pernah memiliki banyak hal atas namanya. Tapi yang dia miliki dia hargai dengan seluruh hidup ini. Artinya, ketika seseorang merusak barang-barangnya akan ada konsekuensi, konsekuensi buruk. Atau ketika seseorang mencuri sesuatu yang penting darinya, dia mampu membunuh.
Sekarang dia memiliki hal-hal penting yang menjadi miliknya dan kemudian dia memiliki Seraphina, belum tentu sebuah objek, pikirnya, tetapi jauh lebih penting daripada satu. Pada kenyataannya, dia tidak pernah menjadi apa-apa, mungkin lebih seperti hadiah. Tapi itu sebelum mereka membuat koneksi baru dan lebih kuat. Tom tidak benar-benar tahu bagaimana perasaannya tentang... keterikatannya pada Seraphina, tapi dia tahu ada hal yang berbeda di antara mereka sejak mereka berbagi di bawah meja.
Saat dia memikirkan betapa dia membutuhkan di sisinya, dia menatap salah satu pengikutnya dengan marah, Alcides Avery. Anak laki-laki itu sedang duduk di depan perapian, membaca buku di Minggu pagi yang cerah itu, tetapi Tom tidak bisa menahan amarahnya ketika dia mengingat apa yang dia saksikan malam sebelumnya. Seraphina-nya di pelukan orang lain.
Tom bangkit dari meja dan berjalan perlahan menuju Avery, bertanya-tanya bagaimana dia harus menghadapinya, "Avery."
Bocah itu mengangkat pandangannya dari buku yang sedang dibacanya untuk melirik Tom, "Pagi, Riddle. Apakah kamu baik-baik saja?"
"Aku bisa lebih baik."
Tom duduk di sofa dan menyilangkan kaki, bersiap untuk menempatkan Avery di tempatnya, "Apa yang bisa aku bantu?"
"Sebenarnya, kamu bisa," kata Tom, "Mengapa Seraphina ada di tempat tidurmu tadi malam?"
Avery menelan ludah saat mendengar kata-kata temannya, "Tidak ada yang terjadi, Tom. Dia hanya-"
"Aku tahu tidak ada yang terjadi karena aku percaya padanya. Dia setia padaku, tapi aku tidak yakin apakah aku harus mempercayaimu lagi. Kamu tahu, aku selalu dianggap sebagai salah satu pengikutku yang paling setia, tapi sepertinya aku salah," Tom berbicara dengan tenang, matanya menunjukkan semua kebencian yang dia rasakan.
Avery menjatuhkan bukunya ke tanah, "Aku tidak mengerti maksudmu dengan ini, Riddle. Aku tidak mencoba apa pun, aku tidak akan pernah. Kau benar-benar tidak mengerti, tapi itu sangat tidak mungkin."
"Kalau begitu bantu aku mengerti. Apakah ada alasan bagus untuk tidur dengannya di ranjangmu? Tidakkah kau tahu dia terlarang bagi semua orang?"
Avery tidak lagi tampak takut dan gugup. Faktanya, dia mulai marah dengan tuduhan Tom dan cara dia berbicara tentang Seraphina, "Aku meyakinkan mu bahwa tidak ada yang terjadi dan tidak ada dari kami yang memikirkannya. Dia hanya membantu ku dengan sesuatu dan kami akhirnya tertidur." dia menjelaskan, "Lagi pula, aku tidak mengerti mengapa ini menyangkut mu, Tom. Seraphina bebas melakukan apa pun yang dia inginkan dan begitu juga aku."
Tom memiringkan kepalanya ke samping dengan seringai kecil, berusaha untuk tidak membuat keributan, "Seraphina tahu tempatnya, butuh waktu lama baginya untuk memahaminya dengan jelas, tapi dia benar di tempat yang kuinginkan sekarang. Satu-satunya hal yang kuinginkan di sini adalah untuk membiarkan mu bahwa kau tidak akan menaruh ide di kepalanya yang cantik."
"Oh, jadi sekarang kau tidak ingin dia berpikir? Itu brilian. Riddle, jika kau memiliki tulang kecil yang bagus di tubuhmu, kau akan meninggalkannya sendirian," komentar Avery dengan berani, "Kau akan menghancurkannya."
Tom tertawa, "Temanku, dia sudah hancur."
•
Seraphina menghabiskan waktunya sendirian memikirkan pilihan hidupnya baru-baru ini dan apa yang terjadi dengan hidupnya. Lebih khusus lagi, dia memikirkan Tom Marvolo Riddle, anak laki-laki yang memenuhi pikirannya sepanjang waktu. Haruskah dia benar-benar memiliki perasaan untuknya? Tom tidak akan pernah mengembalikan mereka dan akan sangat tragis ketika dia menghancurkan hatinya, tapi Seraphina tidak bisa menahan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...