"My dear Seraphina,
Baca ini ketika kamu sendirian.
Aku baru saja berbicara dengan orang tua ku dan hal pertama yang aku lakukan setelah percakapan terlama dalam hidup ku adalah duduk di meja ku dan menulis kepada mu, karena kamu telah membantu ku dan merawat ku ketika aku merasa benar-benar sendirian. Aku tidak pandai berkata-kata saat bertatap muka dengan seseorang, karena aku butuh waktu untuk memikirkan apa yang sebenarnya ingin aku katakan. Bahkan jika kata-kata itu datang dengan mudah saat aku bersamamu, sebenarnya aku tidak memberitahumu semua yang ingin kukatakan tadi malam.
Aku mencintaimu. Kamu tidak tahu seberapa baik kamu sebenarnya. Aku merasa seperti yang dilakukan semua orang adalah menghitung kekurangan mu dan meskipun kamu memilikinya, Kau jauh lebih dari sekadar ledakan dan pemarah, jangan pernah lupakan itu. Orang-orang menyebut mu manja dan tidak masuk akal. Mereka tidak tahu bahwa itu adalah rasa tidak aman mu, tetapi aku tahu. Dan meskipun kamu berpura-pura tidak diganggu sepanjang waktu, aku tahu itu menyakitkan mu, aku bisa melihatnya di mata mu.
Aku tahu, aku tahu, yang ingin kamu ketahui hanyalah bagaimana percakapan dengan orang tua ku, tetapi aku harus memberi tahu mu apa yang aku pikirkan tentang situasi mu sekarang setelah aku mendapat perhatian mu dan bahwa aku merasa cukup berani untuk menulis hal-hal ini. Selain itu, kamu membantu ku dan sekarang aku mencoba membantu mu, bahkan jika kamu tidak ingin dibantu.
Jadi, aku ingin kamu tahu bahwa ketika kamu memiliki rasa tidak aman, kamu cenderung merasa nyaman dan aman dengan orang yang mencoba memahaminya, tetapi itu dapat digunakan untuk melawan mu. Aku berbicara dari pengalaman diri. Aku melihat betapa bahagianya kamu dengan Riddle, aku melihat bagaimana mata mu berbinar ketika kamu melihatnya dan bagaimana kamu praktis berhenti bernapas ketika dia berjalan di sebuah ruangan, hampir seolah-olah kau melihatnya untuk pertama kalinya. Kau mencintainya dan aku tahu entah bagaimana dia membuat mu bahagia, tetapi aku hanya ingin kau berhati-hati. Aku tahu Riddle, aku tahu apa yang ada di dalam kepalanya dan aku tahu dia selalu termotivasi oleh keserakahan dan ambisi. Kau mungkin tahu itu lebih baik daripada siapa pun.
Riddle itu rumit dan begitu juga kamu, tapi hal terakhir yang kuinginkan adalah melihatmu terluka. Aku sudah memberitahumu kemarin, tapi aku akan memberitahumu lagi. Kamu terlalu baik untuknya. Kamu benar-benar dan tolong jangan percaya sebaliknya. Meski begitu, aku tahu kamu tidak akan pernah bisa mencintai orang lain. Dia adalah semua yang kamu inginkan dan semua orang tahu itu. Jika dia membuat mu bahagia, dan aku tahu dia melakukannya, aku hanya meminta mu untuk tidak membiarkan dia merusak kemajuan fantastis mu tahun lalu. Kau juga sangat penting baginya, bahkan orang buta pun bisa melihat cara dia memandang mu dan merawat mu. Tapi dia menganggapmu berbeda. Dia terobsesi dengan mu dan aku takut ambisinya suatu hari nanti mungkin menjadi masalah bagi mu.
Aku sudah mengoceh begitu lama, tetapi yang ingin aku katakan hanyalah mengutamakan diri sendiri. Selalu. Karena dia akan melakukan hal yang sama.
Pokoknya tentang orang tuaku. Kami berbicara selama sekitar dua jam dan percakapan tidak berjalan seperti yang aku harapkan, sama sekali. Aku memberi tahu mereka semua tentang Harry dan bagaimana aku tidak bisa menikahi sepupu ku. Entah bagaimana, mereka tidak memiliki masalah dengan ku menjadi homoseksual, tetapi mereka memiliki masalah dengan Harry yang tidak berasal dari keluarga seperti keluarga mu dan aku. Dia bukan pureblood, itulah masalah utama mereka. Mereka mengoceh selama berjam-jam dan semua mengerti bahwa pertunangan ku dibatalkan, tetapi mereka masih tidak mengizinkan ku untuk bersama Harry. Mereka bilang mereka akan membuat keputusan setelah aku menyelesaikan studiku di Hogwarts.
Ini dia, aku tidak ingin mencuri waktu mu lagi. Kau mungkin memiliki sesuatu untuk dilakukan. Aku berharap untuk melihat mu segera.
Aku harap kamu baik-baik saja,
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...