( 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈!! 𝑴𝒂𝒕𝒖𝒓𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒆𝒏𝒕, 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒊𝒋𝒂𝒌𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂. )
"Seraphina, apakah kau siap? Kita harus pergi atau kita akan terlambat," Tom menunggu dengan tidak sabar untuk Seraphina, punggungnya menempel di pintu kamar mereka dan lengannya disilangkan di depan dadanya saat dia melihat Seraphina menyisir rambutnya sekali lagi di depan cermin.
"Apakah aku terlihat siap?" Dia menatapnya melalui bayangannya di cermin dengan wajah tidak terkesan.
Tom menyipitkan matanya, "Ya, benar."
"Yah, aku tidak," dia terus menyisir rambutnya dan Tom berusaha untuk tidak bersikap kasar padanya, karena hubungan mereka tidak benar-benar baik dan Tom tidak ingin memperburuk keadaan. Dia membutuhkan bantuannya dan dia benar-benar harus kooperatif.
Tom memperhatikannya diam-diam menempatkan mahkota tiara dengan berlian gelap di kepalanya dan dia mengerutkan kening dalam-dalam, "Mengapa kamu memakai tiara?"
"Karena aku bangsawan," dia tersenyum pada bayangannya di cermin untuk terakhir kalinya dan bangkit, "Juga, untuk mengingatkanmu bahwa aku bukan pelacur. Sekarang, aku siap."
"Seraphina, sudah berapa kali aku bilang aku tidak pernah memintamu menjadi pelacur? Kau bersikap sedramatis itu," dia membuka pintu padanya dan mengikutinya ke ruang tamu. Dia melihat bayangannya sekali lagi di cermin yang mereka miliki di aula, "Kau terlihat cantik," kata Tom, melihat bahan hitam yang memeluk lekuk tubuhnya.
Rambut cokelat mudanya diluruskan, mencapai punggung bawahnya dan tiara di kepalanya benar-benar membuatnya terlihat lebih kuat, "Terima kasih."
Hari-hari terakhir, setelah Tom menjelaskan Seraphina rencananya, mereka tidak dalam kondisi terbaik. Mereka berusaha untuk tidak membicarakannya terlalu banyak, tetapi setiap kali masalah itu diangkat lagi, mereka akan segera mulai saling berteriak. Jadi ketegangan di antara mereka lebih dari jelas dan tidak ada dari mereka yang ingin berkompromi dengan posisi mereka.
"Tom, bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?" Dia bertanya ketika Tom memberinya bubuk floo dan mereka berjalan ke perapian mereka.
"Tergantung."
Tom mendengar sepatu hak tinggi hitamnya menyentuh tanah dengan nyenyak dan menunggunya untuk bergabung dengannya, "Aku tidak ingin berbicara dengan orang tua ku, aki bahkan tidak ingin mencium mereka. Aku yakin mereka tidak ingin melihat ku juga, tetapi mereka masih akan melakukannya untuk tujuan sosial."
"Dan kau ingin aku menjauhkan mereka darimu?" sudut bibirnya tertarik ke atas dengan ironi dia meminta sesuatu darinya ketika dia dengan kasar menolak permintaannya.
"Ya, tolong, mereka akan melakukan apa pun yang kau inginkan."
Tom memiringkan kepalanya ke samping, mencelupkan bubuk floo ke telapak tangannya dengannya, "Itu tergantung pada seberapa murah hati perasaanku malam ini, sayang."
•
Begitu mereka tiba di mansion, mereka terkesan dengan jumlah penyihir yang sudah ada di sana, karena pasangan itu seharusnya datang lebih awal dari yang lain. Ruangan besar tempat pesta dansa itu dihias dan dihias dengan sempurna, menyerupai aristokrasi yang menjadi ciri keluarga Avery.
Semua orang berpakaian tanpa cela, penyihir mengenakan gaun paling mahal dengan warna paling bervariasi dan penyihir dengan setelan mahal. Sementara semua orang tampak tidak diragukan lagi tampan, kenyataannya adalah tidak ada pria yang bisa dibandingkan dengan Tom Riddle. Di sisinya, Tom tampak sangat menawan mengenakan setelan mahal berwarna gelap dan dengan rambut tersisir sempurna. Terlepas dari asal-usulnya, Tom benar-benar tampak seperti raja, lebih unggul dari yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...