𝟒𝟗. 𝐑𝐚𝐦𝐮𝐚𝐧

272 32 0
                                    

"Apakah kamu benar-benar bodoh, Seraphina?Serius, apa yang sebenarnya kamu pikirkan?" Abraxas menggelengkan kepalanya, menatap penyihir di depannya yang memakan makan siangnya, "Sudah cukup buruk bahwa kamu tergila-gila dengan Riddle, tetapi mengatakan kepadanya bahwa kamu mencintainya bahkan lebih buruk."

Dia memutar matanya, "Terima kasih, Brax. Seolah aku belum tahu itu. Apa yang harus aku lakukan sekarang?" Penyihir itu menjatuhkan garpunya di piringnya dan membenamkan wajahnya di tangannya.

"Apakah kalian berdua saling berbicara sejak tadi malam? Tempat tidurnya kosong tadi malam, kupikir dia bersamamu," komentarnya, meletakkan sikunya di atas meja.

"Tidak, dia menghilang begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aku belum melihatnya sejak itu," desah Seraphina, mengangkat kepalanya dari tangannya, "Leo juga berjalan menjauh dariku ketika aku mengatakan itu, dia bertingkah seperti aku menikamnya atau semacamnya. Aku berharap aku bisa mengambilnya kembali. Merlin, aku sangat bodoh!"

"Phiny, tenanglah. Apa yang dilakukan sudah selesai. Dan jika itu membuat mu merasa lebih baik, jika kamu mengucapkan kata-kata itu kepada orang normal, itu bahkan tidak akan menjadi masalah. Bukan hal yang aneh untuk mengakui perasaan mu," dia meraih tangannya dan meremasnya sedikit, "Tapi kamu harus memilih orang yang paling bermasalah di Hogwarts untuk jatuh cinta dan sekarang kamu hanya harus berurusan dengan kepribadiannya."

Abraxas benar dan dia tahu itu. Mengapa dia harus jatuh cinta pada Tom Riddle ketika ada begitu banyak anak laki-laki sederhana dan menarik di kastil? Dia menyalahkan dirinya sendiri karena begitu lemah dan bodoh, "Aku telah berurusan dengan dia selama bertahun-tahun sehingga aku pikir dia tidak bisa mengejutkan ku lagi," akunya, melihat piring di depannya, "Tapi sekarang berbeda, kau tahu?"

Abraxas menganggukkan kepalanya, "Aku melihat ini datang, tetapi aku tidak pernah berpikir akan secepat ini."

"Kau melakukannya?"

"Tentu saja, kita semua pernah. Kalian berdua selalu terlalu setia satu sama lain, dengan cara yang berbeda, tentu saja," dia membelai tangannya dengan ibu jarinya, "Kamu adalah sahabatku, Phiny, dan Tom baik-baik saja... cukup dekat dengan ku juga, oleh karena itu aku mengenalnya sebanyak yang dia izinkan. Dan aku mungkin tidak tahu banyak tentang dia, tapi aku tahu dia bukan orang yang berkomitmen dan koneksi yang kuat."

Seraphina menghela nafas, menggaruk belakang lehernya, "Dia hanya tidak suka ketergantungan bersama. Tapi aku tidak mencari sesuatu yang serius dengannya, aku tahu itu tidak mungkin."

"Apa yang akan kamu lakukan?" Abraxas bertanya setelah menggigit apelnya.

Dia mengangkat bahu, "Tidak ada gunanya menyangkalnya, tapi aku pikir aku akan mengabaikan apa yang terjadi dan aku harap dia juga," jawabnya, berharap rencananya akan berjalan dengan baik. Mereka duduk diam selama beberapa menit, hanya makan siang dan memikirkan apa yang bisa terjadi ketika dia menghadapi Tom lagi, "Menurutmu di mana dia menghabiskan malam?" tanya Seraphina, tiba-tiba teringat dia tidak ada di asramanya menurut Abraxas.

"Di tempat tidur orang lain," dia menyeringai, hidup untuk melihat ekspresi marah di wajahnya, "Bercanda, bercanda. Ini Riddle, dia mungkin menghabiskan sepanjang malam berkeliling sehingga dia bisa mengambil poin dari rumah lain."

Seraphina ingin memercayai kata-katanya, karena bayangan Tom tidur dengan orang lain membuatnya ingin menangis dan meninju seseorang secara bersamaan. Tentu saja, ada juga kemungkinan yang benar-benar menghabiskan malamnya di Kamar Rahasia, memilih korban berikutnya. Meskipun sakit, dia lebih suka tahu dia membatu seseorang daripada tidur dengan orang lain.

"Ada hal lain yang ingin kukatakan padamu," Abraxas merendahkan suaranya dan dia menatapnya dengan rasa ingin tahu, "Aku berbicara dengan Magda tentang ramuan yang kamu butuhkan atau butuhkan."

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang