𝟑𝟖. 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡

327 38 2
                                    

"Tom, kita terlambat dan itu salahmu!" Seraphina meludah saat mereka berlari menuju Hogwarts Express, di mana hampir semua orang sudah berada di dalam,"Jika kita tidak bisa kembali ke Hogwarts, aku akan memberitahu semua orang bahwa kamu berhubungan seks dengan Margaret Crabbe tahun lalu!"

"Apa salahku? Aku bangun dengan kamu di atasku, aku harus mandi atau kita akan terlambat," jawabnya, tidak perlu berlari, tetapi cukup berjalan cepat, "Jika seseorang harus  disalahkan, itu kamu."

Seraphina terkesiap, melihat pintu mulai menutup, "Aku hanya mencoba melihat jam berapa di jam tanganmu dan di nakasmu, jadi aku benar-benar tidak punya pilihan!"

Mereka berdua berlari lebih cepat, sudah membayangkan betapa tragisnya jika mereka tidak naik kereta ke Hogwarts. Memiliki keberuntungan besar di pihak mereka, mereka berhasil tepat waktu dan masuk ke dalam kereta tepat saat pintunya tertutup. Pasangan itu mencoba mengatur napas saat mereka berjalan di dalam koridor panjang, penuh dengan siswa yang bersemangat untuk memulai semester baru.

"Seraphina?" seru Tom, berjalan tepat di belakangnya, "Sebelum kita menemukan kompartemen, aku harus memberitahumu sesuatu."

Dia berhenti berjalan dan berbalik untuk menatapnya, "Ada apa? Tidak bisakah kamu memberitahuku nanti?"

"Tidak. Apakah Kau ingat pagi setelah Natal?"  Penyihir itu menganggukkan kepalanya, bukan karena kamu mendengar percakapan ku dengan Mulciber, kamu meminta ku untuk memberi tahu mu tentang apa itu pada waktu yang tepat, sehingga kamu bisa melupakan betapa sakitnya perasaannya, "Kapan tidak, sedih sekali.  ."

"Tom, bagaimana ini waktu yang tepat untuk memberitahuku? Apa kau ingin melihatku menangis di depan seratus siswa?"

"Tidak. Apakah kau ingat pagi setelah Natal?" Penyihir itu menganggukkan kepalanya, tidak bisa melupakan betapa sakitnya perasaannya, "Ketika kau mendengar percakapan ku dengan Mulciber, kau meminta ku untuk memberi tahu mu tentang apa itu pada waktu yang tepat, jadi kau tidak akan, Hum— sedih."

"Tom, bagaimana mungkin ini waktu yang tepat untuk memberitahuku? Apakah kamu ingin melihat ku menangis di depan seratus siswa?"

Tom mendengus, frustrasi dengan betapa rumitnya Seraphina, "Dengarkan aku!" dia meraih lengannya dan menariknya ke sebuah kompartemen, yang berisi dua Gryffindor bercumbu, "Pergi," Tom memelototi mereka, "Dan sepuluh poin dari Gryffindor, tetapi jika kalian tidak pergi sekarang, aku akan mengambil 50."

Mereka memelototi Tom dengan marah, sebelum pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tom menutup pintu kompartemen dan mendorong Seraphina ke bawah sehingga dia akan duduk, "Bukankah kita agresif hari ini?"

"Ini serius, berhentilah bersikap menjengkelkan sebentar, ya?"

Dia menghela nafas dan mengangguk, "Ada apa?"

Tom duduk di sampingnya dan melihat pemandangan yang bergerak cepat di depan mata mereka, "Ini tentang Greengrass."

"Leo? Ada apa dengannya?"

Tom menyilangkan tangan di depan dadanya dan menatapnya, "Dia berbohong padamu tentang orang tuanya."

Seraphina mengerutkan kening, "Mereka bukan Healers, kan? Dia selalu sangat tidak nyaman ketika aku bertanya tentang orang tuanya dan ketika aku menyadari orang tua ku benar-benar mengenal mereka, aku benar-benar curiga ada sesuatu yang tidak beres."

Tom menganggukkan kepalanya dengan ekspresi berpikir, "Kau gadis yang cerdas, Seraphina, tapi bukan itu keseluruhan ceritanya. Kau ingat makan malam Slughorn saat aku memberitahumu bahwa Leo berbohong?"

"Ya. Kamu sudah tahu yang sebenarnya sejak saat itu?" dia membuka mulutnya dengan kaget, "Kenapa kamu tidak memberitahuku?"

“Aku membaca pikirannya di hari pertama kamu bercerita tentang dia. Lagipula, kamu tidak ingin aku mengatakan yang sebenarnya, kamu terus berbicara tentang privasinya dan nilai kepercayaannya,” katanya dengan wajah jijik, " Yah, orang tuanya bukan Healers atau semacamnya," dia menggaruk punggung tangannya, "Mereka salah satu pengikut Grindelwald yang paling penting."

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang