𝟔𝟕. 𝐀𝐛𝐫𝐚𝐱𝐚𝐬 𝐌𝐚𝐥𝐟𝐨𝐲

313 29 0
                                    

"Aku tidak percaya kamu tidak memberitahuku bahwa kamu sakit! Aku menjalani kehidupan terbaikku dan kamu di sini sekarat tanpa memberitahuku apa-apa," Abraxas memarahi Seraphina sambil membungkus selimut di bahunya, "Kamu menyadari betapa khawatirnya Aku? Kamu tidak pernah sakit. Ada apa?"

Seraphina berusaha untuk tidak memprotes ketika Abraxas membungkus selimut di sekelilingnya, karena itu adalah hari yang hangat dan dia tidak dingin padanya, "Kamu bereaksi berlebihan, Brax. Aku baik-baik saja, hanya sedikit dingin."

Abraxas duduk di sebelahnya di sofa dan menatapnya dengan penuh perhatian, "Mengapa kamu masuk angin?" Dia tampak tidak yakin.

"Itu adalah cuaca di Albania," Seraphina berbohong, berusaha keras untuk mengubah topik pembicaraan, "Aku berharap kamulah yang datang ke sini."

Dia mengangkat alisnya, "Kenapa begitu?"

"Aku ingin kamu pergi ke suatu tempat bersamaku," dia menjelaskan dan Abraxas menunggunya untuk menjelaskan, "Aku harus pergi ke rumah orang tuaku untuk mendapatkan beberapa barang dan aku tidak ingin pergi dengan Tom."

Abraxas menghela nafas dan tetap diam selama beberapa detik, "Riddle memberiku perintah khusus untuk tidak membiarkanmu meninggalkan apartemen. Dia akan membunuhku jika dia tahu aku membawamu ke rumah orang tuamu."

Seraphina memutar matanya, sudah menebak akan sulit untuk meyakinkannya, "Aku berjanji dia tidak akan mengetahuinya. Kita akan menggunakan bubuk floo dan dalam setengah jam akan berada di sini seolah-olah tidak ada yang terjadi."

Dia tampak tidak yakin dengan rencananya, "Aku tidak yakin itu akan berhasil, Seraphina. Kita tidak akan pernah bisa menyembunyikan apa pun dari Riddle."

"Percayalah padaku, kan?" Dia meraih tangannya dan meremasnya sedikit, "Jika dia tahu kita meninggalkan apartemen, maka aku akan memberitahunya bahwa itu bukan urusannya. Aku wanita bebas dan aku bisa melakukan apapun yang aku mau."

Dia masih tidak terlihat yakin, "Bagaimana jika sesuatu terjadi padamu saat kau di sana? Kau sakit, Phiny. Menurutku sebaiknya kita tetap di sini agar kau bisa mengistirahatkan tubuhmu atau apalah."

"Brax, tolong! Aku benar-benar harus pergi ke sana dan Tom tidak bisa ikut denganku, karena aku tidak tahan mendengarkan orang tuaku memuji dia karena telah ada."

Abraxas mengusap dahinya, "Tapi kenapa aku harus pergi? Apa yang harus aku lakukan?Membantumu berkemas?"

"Tidak," dia membuat senyum nakal, "Aku jelas harus berbicara dengan orang tua ku ketika aku sampai di sana, tetapi sementara aku mengambil apa yang aku butuhkan, kau harus mengalihkan perhatian mereka," dia menjelaskan, "Masalahnya adalah aku akan pergi untuk mengambil lebih dari yang seharusnya."

Dia melebarkan matanya, "Apakah kamu akan mencuri dari orang tuamu? Apakah kamu marah?"

"Aku hanya akan mengambil apa yang menjadi milikku dan semua potret yang dimiliki orang tuaku dari aku dan Tom. Mereka memiliki ribuan, dan aku ingin memilikinya," katanya, "Aku sudah menyiapkan segalanya, termasuk tas ajaib di mana aku bisa membawa apa pun yang aku inginkan."

"Aku tidak percaya aku akan mengatakan ya untuk ini," Abraxas mendengus dan bangkit dari sofa, segera diikuti oleh Seraphina, yang memiliki seringai lebar di wajahnya, "Hanya karena bantuan yang kamu berikan padaku dengan Magda."

Dia berlari ke perapian dan mengumpulkan bubuk floo di tangannya, memberikan jumlah yang sama kepada Abraxas, "Kamu yang terbaik."

"Aku tahu," dia memberinya senyum miring, "Apakah kamu akan memakai itu?" Dia bertanya, melihat ke bawah ke pakaian kasualnya, "Orang tua ku tidak akan mengakui ku jika aku muncul di ruang tamu mereka mengenakan celana olahraga."

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang