Toktoktok
"IYA TUNGGU"Ashilla berteriak sembari berjalan ke sumber suara di depan pintu sana.
"Ada apa ya pak?"tanya ashilla bingung melihat cowok yang berdiri sembari membawa barang -Kurir-
Kurir itu menyodorkan kotak berwarna coklat kepada ashilla"Ini, ada kiriman dari pak alaskar."Ucapnya, ashilla menerima kotak itu dan mulai tanda tangan disana.
"Thanks!"ucap ashilla dibalas dengan anggukan kurir itu kemudian ia pergi.
Ting!
RAKSAA 🦾: silahkan dinikmati tuan putri. Hari ini salent boom ada acara jadi gue gabisa ajak lo jalan-jalan, maaf yaa.
RAKSAA 🦾: Tapi itu berbagai cemilan dan minuman kesukaan lo ada disana, jadi gaboleh keluar tanpa izin dari gue. Kalau bosan ajak zenia kerumah lo okay, paham kan!
Ashilla tersenyum lebar membaca pesan dari alaskar, ia tak menduga bahwa pria itu begitu perhatian padanya sampai hal kecil saja dipedulikan. kemudian jari-jemarinya mulai mengetik sesuatu disana.
Shill_cantiq:PAHAM BOS, TERIMAKASIH YAA😋
Shill_cantiq:and have fun oke!!
Sudah tak ada balasan lagi dari alaskar mungkin pria itu memang sedang sangat sibuk sekarang. yaa ashilla memang sangat merindukan laskar, tapi bagaimana lagi jika keadaannya seperti ini. bosan? Sangat, gadis itu tak menuruti kemauan dari Alaskar ia lebih memilih keluar rumah dan melihat sekeliling rumahnya disana seperti sedang mencari seseorang.
Tak sengaja matanya melihat farzan yang sedang memandikan dombanya diseberang sana"WOI TARZAN, AYOK ADUIN DOMBA LO SAMA KUCING GUEE!!!"Teriak ashilla menggelegar membuat farzan berdecak kesal
"NAMA GUA FARZAN BUKAN TARZAN!"protes farzan tak suka dengan panggilan nama dari ashilla. Selain jail gadis itu memang suka sekali mengganti nama orang seenaknya.
"alahh banyak bacot lo, ayokk aduiiinnnn. Pasti lo takutt kan!!"Tantang ashilla dengan dagu yang terangkat dan tangan menyilang di dadanya, membuat farzan ingin sekali menggorok leher ashilla.
"Iya gue takut--"ia sengaja mengantungkan ucapannya lalu bertolak pinggang menatap jengkel ke arah ashilla"Takut lo kalah!"sambungnya songong
"HALAH BANYAK ALESAN LOO!!!"Kata ashilla menggebu-gebu.
Farzan mengedikan kedua bahunya acuh, ia lebih baik memandikan dombanya dibanding beradu mulut dengan nenek sihir yang masih berdiri dihiasi wajah songongnya.
"WOI FARZIL BILANGIN BABU LO, DIA KALAU GABERANI BILANG GAUSAH GENGSII!!!"Ashilla berkata lantang pada domba milik farzan yang bernama 'Farzil'-Farzan dan zilla(kekasihnya)
Farzan melirik sinis ke arah ashilla"BACOT LO! MAU GUE MANDIIN??"Balas farzan tak kalah lantangnya dari ashilla
"OGAH, LO AJA SANA DIMANDIIN SAMA WARGA!!"sahut ashilla lalu berlari masuk kedalam rumahnya sebelum kena semprot oleh farzan
"DASARRR CEWE JADI-JADIAN"
Sudah 5 jam ashilla mengurung dirumahnya sangat membosankan. Apalagi keadaan rumah yang terbilang cukup besar ini benar-benar sepi, hening seperti tidak ada penghuninya didalam sana. mama papa dan adiknya itu sedang berliburan ke Bali, sudah rutinitas bagi mereka jikalau ada hari weekend pasti akan bersenang-senang tanpa mengajak ashilla yang sendiri dirumahnya.
itu tak membuat ashilla sedih, gadis itu nampak sudah biasa dengan keadaan keluarganya yang tidak harmonis baginya bukan bagi adiknya.
"RAKSAA CILAA BOSANNN!!!"Ashilla berteriak histeris sembari mengacak kesal rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHILLA & ALASKAR
Teen FictionKetika laki-laki dan wanita bersahabat, tidak mungkin diantara keduanya tak memiliki perasaan spesial atau bisa saja dua-duanya memiliki itu tapi ragu untuk mengungkapkan. Seperti, Alaskar dan ashilla persahabatan mereka sudah beranjak hampir 15tahu...