EMPAT BELAS

7 2 5
                                    

SEPERTI biasa ashilla menjalankan hari-harinya dengan penuh senyuman yang terukir dibibirnya. semua orang sudah tahu jelas gadis periang itu tidak pernah sedikitpun terlihat sedih ataupun berkeluh kesah. menurut ashilla untuk apa? Itu private, jadi rasakan saja nanti juga terbiasa. Topeng ashilla sangat bagus sekali.

sebelum memasuki kelasnya, langkahnya berjalan menuju kelas Alaskar hanya untuk memberikan sandwich kesukaan pria itu tak lupa juga susu coklat masih panas. saat diperjalanan gadis itu sering kali menendang-nendang paper bag sembari menyanyi-nyanyi heboh, membuat siswa-siswi disana jengah melihat tingkah laku ashilla semakin kesini makin aktif dan konyol.

Ceklek

Pintu kelas 12 IPA 2 itu terbuka karena ashilla, murid yang ada didalam sana menatapnya penuh pertanyaan. Terkecuali Alaskar, pria itu langsung berdiri dengan senyum yang mengembang dibibirnya. langkahnya berjalan mendekati ashilla, menyuruh gadis itu untuk duduk.

"Duduk dulu yuk"Ucap Alaskar sangat lembut, sembari mengambil paper bag dari tangan ashilla.

Ashilla menggeleng cepat"Gamau, hari ini ada tugas bu nadia. bisa-bisa gue diomelin kalau ga ngerjain!!"

Alaskar mengangguk mengerti, matanya beralih pada dasi yang dikenakan diseragam ashilla sangat tidak rapih. tak butuh waktu lama, dalam sekejap dasi itu sudah rapi karena Alaskar yang merapihkannya.

"Sekolahnya ga ikhlas mulu lo mah!"Omel Alaskar kesal mengingat ashilla selalu ceroboh jika memakai seragam, apalagi gadis itu seperti tidak ada niat untuk sekolah.

Ashilla terkekeh geli"ya masih mending gue sekolah, daripada gak sama sekali"

"uda deh gue mau ke kelas dulu yaa, byee"Ashilla segera keluar dari kelas Alaskar, membuat pria itu hanya bisa pasrah sembari menatap kepergian ashilla.

"Weehh dibawain apa tuhh"Seru damar saat melihat Alaskar yang menaruh paper bag dimeja dan hendak membuka pemberian dari ashilla.

"biasalah bro, pasti kesukaan laskar."Sahut gervan masih fokus dengan dunia gamenya.

"kalian mau gak? shilla bikinnya kebanyakan katanya, jadi lo semua juga harus ngerasain!"ujar alaskar menyodorkan makanan itu pada semua teman-temannya.

Yang pertama kali mengambil sandwich itu sudah pasti damar apalagi tadi pagi katanya ia tidak sarapan apapun. kemudian barulah teman yang lainnya, lalu menikmati sandwich itu bersama-sama.

"WWEENAAKK POLL!!"

"ENAKK ANJIR"

"CEWE BAR-BAR KAYAK ASHILLA, BISA JUGA BIKIN SANDWICH SEENAK INI"

"woiya jelas dong, cewek siapa dulu??"Balas Alaskar mengangkat dagunya percaya diri.

"PRENJON ANJIRR SADAR!"Ketus gervan memberi peringatan pada temannya itu.

"sialan lo."

Ting

Princess🧚
|KAR, TOLONG GUE!!
|Gue terjebak didalam ruangan kosong, luar sekolah.
|KARRRR?!!!
|DIA NYERANG KAR, TOLONGG.

Alaskar yang sedang meminum susu coklatnya langsung tersedak setelah membaca pesan dari ashilla. ia segera bergegas keluar dari kelasnya berlari menyusuli gadisnya itu, tingkah alaskar tak luput dari perhatian teman-temannya yang tengah menatapnya heran dan penuh pertanyaan.

"tuh anak kenapa?"

"Gausah pake nanya kenapa, ayok kejar Alaskar!"Sagara segera berlari meninggalkan kelasnya, diiringi keempat temannya itu.

ASHILLA & ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang