drawing a sunset maybe hard, but how about with paint?
-
hari minggu, hari yang seharusnya dihabiskan dirumah, kini haechan pagi-pagi sekali sudah rapih karena tugas kelompok.
kenapa pagi-pagi sekali?
oke, tanyakan pada jeno. karena jeno yang menyuruh haechan datang pagi kerumahnya, entah karena apa.
padahal janji mereka sebenarnya itu pukul sepuluh, tapi pukul delapan jeno menyuruh haechan agar sudah sampai rumahnya. karena lokasi kerja kelompok mereka hari ini adalah rumah jeno.
sedikit yang mengetahui bahwa jeno itu anak yang patuh pada keluarganya, alasan mereka memilih rumah jeno ya karena mereka tidak bisa mengajak jeno keluar.
hari minggu adalah jadwal jeno menjaga adiknya, padahal baik haechan maupun renjun tidak keberatan jika jeno membawa adiknya, toh haechan juga kenal dengan beomie. tapi jeno bilang, dia gamau susah susah dan gamau ribet, jadi intinya sih dia gamau ngajak beomie pergi bersamanya. selain karena jeno tidak memiliki SIM, tapi beomie juga suka hilang dijalan.
jadi jeno gamau ribet.
"udah rapih aja, kak?"
"tumben udah bangun?"
"mau futsal hehehehee."
"semalem katanya sakit kakinya?"
"ya bakalan sembuh kalo main futsal."
"hadehh, ngga tau deh. ngga ngerti sama jalan pikiran kamu. mamah mana?"
"didapur."
"okedeh."
"KAKAKK MAU PACARAN YA PAGI PAGI BEGINI KELUAR RUMAH?!"
"BERISIK, JISUNG!"
haechan menghampiri ibunya yang sedang memasak, memeluk ibunya dari belakang.
"hei, udah mau berangkat? bukan katanya jam sepuluh?"
"huft, temen aku tuh ngga jelas."
"yaudah, sebelum berangkat dimakan dulu rotinya dan diminum dulu susunya."
"sip, ibu boss!"
menuruti permintaan ibunya, haechan duduk dimeja makan, memakan rotinya dengan perlahan, juga susunya juga.
"mahhh, adek berangkat yaa~"
"jisung, dibawa itu rotinya sayang."
"ngga mah, nanti aku beli aja dijalan."
"berangkat sama siapa?"
"abang."
"ih, aku kan udah minta abang anterin duluan!" seru haechan, lqntas ia tergesa menghabiskan susunya.
dan perseteruanpun dimulai, keduanya sama-sama berlomba mencium pipi ibunya, dan berlari menuju sang abang yang sudah siap dengan mobilnya didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...