baby, pull me closer.
***
Akhirnya, setelah beberapa minggu berlalu, hari ini baik keluarga haechan, maupun keluarga jeno, sudah membuat rencana untuk makan malam bersama.
yang haechan dengar, tujuan makan malam ini adalah melepas rindu antar kawan yang telah terpisah lama. terlalu klasik, haechan dipaksa menggunakan blazer dan berdandan yang rapih.
"ganti warna deh, ma. warnanya mencolok banget, masa pink?!" protes haechan.
benar, blazer yang ia gunakan berwarna pink. padahal, jisung dan hendery memakai warna yang senada dengan sang ayah- gelap. biru gelap.
sedangkan dia harus mengikuti warna yang dipakai sang ibu, terlihat sangat girly.
"aku kaya perempuan, mah!" protesnya lagi.
"ngga usah mikir gitu, pink itu warna cowo!" jawab sang ibu.
sebenarnya alasan haechan protes bukan hanya karena warna blazernya saja, tetapi dengan memaksanya tadi- sang ibu memakaikan make up tipis padanya.
INI SAMA SAJA IA DIANGGAP PEREMPUAN TIDAK SIH?!
bagaimanapun, haechan masih tetap laki-laki!
yah, walaupun diagnose dokter beberapa tahun lalu menyatakan hal sebaliknya. tapi jika dilihat dari fisik, haechan ini adalah laki-laki.
"tapi kamu jadi cantik sayang, percaya sama mamah. siapapun yang liat kamu-"
"siapa yang mau liat aku? jefri nichol?! bukan, kan? kim taehyung?! bukan, kan? terus kenapa harus banget gitu mama dandanin aku kaya cewek begini?!"
"jeno. kamu mau ketemu jeno." jawab sang ibu.
haechan justru merenggut, pasalnya dia sudah melupakan semua perasaannya pada jeno! haechan tidak ingin melibatkan perasaannya kepada jeno lagi.
"aku udah gasuka jeno!" balasnya.
"serius? how about, the other guy?"
"siapa?" tanyanya, penuh kekesalan.
"ngga ada, pokonya kamu udah jadi yang paling cantik. percaya sama mama."
"PAPAAAAAA, AKU GAMAU PERCAYA SAMA MAMA!" teriaknya, lantas berlari menuju sang ayah yang sedang berbicara pada sang anak sulung, lantas haechan memeluk johnny dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...