everyone knows that you just mine.
***
Tepat saat pesawat landing, mark langsung berlari menuju mobil yang sudah siap di area depan bandara. diikuti oleh yeonjun yang kini sibuk pada i- Pad nya, mengabari beberapa kolega dan mengundur waktu pertemuan mereka karena ada urusan mendesak.
Mark terus mencoba menelfon salah satu dari ke- enam orang yang berada disana. tapi sama sekali tidak ada yang mengangkat telfonnya.
mark jadi ingat, pesan terakhir yang jeno juga soobin katakan.
ada orang baru, harus waspada.
mark tiba tiba menyalahkan dirinya sendiri, seperti seharusnya memang ia tidak pergi ke jepang.
sampai di kampus haechan, mark langsung turun dan banyak sekali orang disana, seperti wartawan, dan sebagainya. bahkan ada beberapa yang datang hanya karena ingin tahu bagaimana kejadiannya.
mark menerobos garis kuning yang telah dipasang oleh polisi, kembali membuat keributan tatkala polisi polisi itu mencegahnya.
"saya harus masuk, ADIK SAYA ADA DIDALAM! SAYA GABISA DIEM AJA." teriak mark.
beberapa wartawan yang menjadari kehadiran mark, kini beralih dan mewawancarai mark.
yeonjun hanya bisa menarik mark, sampai ketempat tersepi.
"soobin gabisa dihubungin." kata yeonjun.
"LACAK! CARI DIA!" bentak mark.
"mark, lo harus tenang. kalo lo terus—"
"TERUS APA? HAECHAN DIDALEM, DAN LO MASIH COBA NENANGIN GUA?! BANYAK KEMUNGKINAN YANG BAKAL TERJADI, NJUN."
"mark, denger gua! didalem ada jeno, dia ngga mungkin biarin haechan dalam bahaya." kata yeonjun, masih berusaha menenangkan mark.
bertepatan dengan mark yang mulai mereda emosinya, beberapa orangtua datang dan bertanya tanya pada polisi.
"terakhir soobin bilang apa?" tanya yeonjun.
"ada anggota baru."
"mark? lo— soobin bakalan gapapa, kan?" tanya yeonjun lagi.
"SHIT, LO CARI SOOBIN SEKARANG!" teriak mark, lantas yeonjun langsung meng-iya-kan.
yeonjun membuka aplikasi pelacak, handphone yang mark berikan memang sudah terpasang pelacak. jadi setelah mendapat lokasi soobin, yeonjun buru-buru pergi menggunakan mobil yang tadi ia pakai.
mark hanya memikirkan haechan sekarang, karena yang lain sudah diurus dengan teman sekaligus sekretarisnya itu.
"KAKAK!"
mark menoleh, wajahnya menegang tatkala sang ibu kini berlari menghampirinya.
"sebenernya ada apa?" tanya sang ibu, "kakak sampai pulang kesini?" tanya sang ibu.
"aku- itu mah, tadi di siaran live aku ada liat jeno sama temen-temennya, jadi aku khawatir dan langsung pesen tiket penerbangan tercepat..." jawab mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...