live with you

617 35 0
                                    


everythings gonna be alright, everythings gonna be just fine





***


jaga jaga aja🔞




Pemandangan pertama yang haechan saksikan saat membuka matanya adalah mark yang masih tertidur dengan memeluk tubuhnya.

ini sudah hari ketiga mereka tinggal bersama. saat haechan datang, mark terlihat sangat antusias malam itu. itu membuat sekejap haechan lupa akan kejadian dirumah sebelumnya.

"morning, sunshine."

haechan tersenyum, mengusap pipi mark yang baru saja membuka matanya dan mengecup hidung mark. "morning, sayang." balasnya sebelum akhirnya ia mendudukkan dirinya.

"kakak mandi duluan atau aku?" tanya haechan.

"barengan?"

"ish! yaudah aku dulu- aaaa! kakak, ih!" haechan protes tatkala saat ia hendak bangkit, mark malahan justru kembali menarik tubuhnya dan mendekapnya.

"masih terlalu pagi, saya masih nyaman peluk kamu." ujar mark dan berhasil mendapat pukulan pelan dari si manis. "dasar!" katanya lalu menenggelamkan wajahnya di dada yang lebih tua.

mark melirik jam di dinding, ini masih terlalu pagi. lagipula haechan akan kembali berkuliah dua hari lagi, dan mark akan menyelesaikan pekerjaannya dirumah untuk beberapa hari. work from home.

terlalu banyak yang harus mark kerjakan, dan seharusnya memang ia kembali ke kantor besok karena semestinya ia masih ada di jepang sekarang.

mark harus kembali mendapat kepercayaan dari beberapa client penting yang sudah rela menunggu nya.

"mau sarapan apa?" tanya mark.

"kakak masak?" tanya balik haechan.

tawa mark mengalun, memasak telur saja ia gagal total. "delivery?"

haechan mengerucut, "aku mau dibuatin sarapan sama kakak."

"hey, bukankah kita sepakat baru akan belanja hari ini? tidak ada bahan makanan sama sekali."

haechan hanya menghela nafasnya, "oke, oke. kita delivery. tapi cuma buat hari ini aja." katanya, berhasil membuat mark tersenyum dan mengangguk.

"jadi, ingin makan apa?" tanya mark yang kini sedang meraih ponselnya yang terletak diatas nakas.

"biarkan aku mandi dulu." ujar haechan yang kini tengah berusaha melepaskan diri dari pelukan mark.

haechan memang sebenarnya malas mandi- jika dirumah. karena ia sekarang tinggal bersama mark, jadi bukankah ia harus menjaga dirinya agar tetap wangi? agar mark tidak menjauhinya.

"baiklah, baiklah. mandi yang bersih, sayang." kata mark yang kini sudah melepaskan pelukannya pada sang kekasih.

"aku akan pesan bubur ayam." teriak mark, dibalas 'terserah' oleh kekasih manisnya itu.

second love; markhyuck x nohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang