never give something to someone you hate, just calm down dude.
***
Keadaan meja makan hening, tidak ada yang bersuara kecuali jisung dan sungchan yang kini saling berbisik.
"hawanya suram banget ngga sih?" bisik sungchan.
"iya anjir, ini mah kaya lagi simulasi tinggal di istana." balas jisung.
mark berdeham, ia tahu jelas mengapa keadaan menjadi sangat canggung seperti sekarang.
"maaf..." kata mark pelan.
"hanya maaf ngga bisa buat client client itu kembali, mark." balas jaehyun, ia tadi sempat marah karena mark meninggalkan tanggungjawabnya begitu saja.
"aku tau, jelas tau. tapi aku juga gabisa buat haechan dalam bahaya. ada hal yang kalian ngga tau, dan disembunyiin sama polisi polisi itu." balas mark.
"jadi, apa?"
"itu bukan kasus bunuh diri, ada yang membunuh. dan emangnya kalian bakalan diem aja kalo tau ada pembunuh didekat anak kalian? aku sih sebagai pacarnya haechan gabisa diem aja."
semua mata tertuju pada mark, begitu juga haechan yang kini terkejut dengan ucapan mark.
jeno hanya diam, menonton. entah mark sengaja atau tidak sengaja, setidaknya kini mereka berdua sudah tidak perlu menyembunyikan status mereka, kan?
"sejak kapan?" tanya hendery.
"apanya?" tanya balik mark.
"lo, pacaran sama haechan."
"dua hari lalu."
"jadi dua hari ini kalian pacaran dibelakang kita?" tanya johnny.
"iya— maaf, mark pikir kita masih butuh waktu buat jujur."
"ah, jadi kalian pacaran.." gumam taeyong yang kini tengah tersenyum.
"haechan sejak kapan ngebohong?" tanya johnny pada sang anak.
"ah, itu— maaf, pa. ini salah haechan."
"no, its not your fault." balas mark pada haechan.
"then, can you two explain it?" tanya johnny.
selagi mark menjelaskan hubungannya dengan haechan, dari awal hingga hari dimana mark menyatakan cintanya untuk kedua kalinya.
"kan, gua udah bilang mereka pedekate." bisik jisung pada sungchan.
"dih itu mah gua juga kan percaya." balas sungchan.
"heh, berisik." senggol jeno yang duduk disebelah sungchan. "emang harusnya lu berdua ngga disatuin." sambungnya.
"jadi ngga ada yang tau kalian pacaran sama sekali?" tanya ten yang sedaritadi diam. entah, dia merasa senang haechan berpacaran dengan mark, tapi menurutnya cara keduanya salah dengan menyembunyikan fakta itu.
"ngga juga, renjun nana tau, kak yeonjun tau, ryujin tau, jeno juga udah aku kasih tau duluan pagi tadi." jawab haechan.
"jeno?" panggil sang ayah, jeno tahu betul jika ia pasti disuruh menjelaskan. ah, sial haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...