i always love you, i promise you my love.***
Haechan hanya bisa pasrah tatkala mark melucuti pakaiannya, membuat tubuhnya terekspos juga nipple pink nya yang mengeras.
haechan mendongakkan kepalanya, memberi akses leboh untuk sang kekasih yang kini sibuk membuat kissmark. membuat area sekitar lehernya memerah. tapi haechan menikmatinya.
mark mengangkat kepalanya, lantas keduanya saling menatap, membagi apa yang mereka rasakan lewat tatapan tersebut.
"can i get more?"
haechan tertawa pelan, "of course, im yours. do everything you want." balasnya, mark lantas tersenyum sebelum akhirnya kembali menempelkan bibir mereka, melumatnya tanpa henti, membuat haechan kualahan.
"a- ahhh kak-hhh"
menjauhkan wajah, mark segera melepas semua pakaiannya, tak lupa juga ia membuka celana milik sang kekasih.
mereka sama sama tidak terhalang sehelai benang, haechan bergetar karena ia merasa sedikit malu.
ini pertama kalinya ia akan melakukan hal 'intim' bersama mark, bukankah normal jika ia merasa malu?
mark tersenyum, sebelum akhirnya ia merendahkan tubuhnya dan bertemu langsung dengan penis mungil sang kekasih. mark memasukkan penis tersebut pada mulutnya, mengulumnya dan membuat tubuh haechan menjadi bergetar hebat.
"ahh ngghh, stophh. aahhh." tubuh haechan bergerak tidak beraturan, tangannya menekan kepala mark, meminta agar mark tidak berhenti walaupun mulutnya menyuruh mark untuk berhenti.
"ke- keluar. ahhhh" haechan merasa lega, tatkala ia berhasil mengeluarkan cairan putih itu didalam mulut mark, merk lantas menelannya sebelum akhirnya ia melepas kulumannya, lantas kembali menindih yang lebih muda.
wajah merah, mata sayu, nafas yang tidak beraturan, juga keringat diseluruh wajah.
sial, kekasihnya begitu seksi.
tidak bisa menahan, mark lantas kembali mencumbui sang kekasih. kini nipple merah muda milik haechan menjadi targetnya, menggigit, serta menjilatnya. membuat haechan melayang dibuatnya.
tangan haechan mengalung di leher mark, beberapa kali ia menarik pela rambut belakang milik mark, menyalurkan rasa yang tidak bisa ia jelaskan.
"hisap- hhhisap sshhh." stimulus yang mark berikan begitu menggoda, haechan ingin lebih.
"as your wish." ujar mark sebelum akhirnya ia menghisap kuat nipple tersebut, tidak dibiarkan nipple satunya menganggur, mark meremas dada haechan berkali-kali.
tidak ada yang bisa haechan lakukan selain menikmati, bagaimana sentuhan mark pada dada nya, juga bagaimana lidah mark menyapa permukaan kulitnya.
perutnya terasa penuh (lagi), ia rasa pelepasan keduanya akan keluar sebentar lagi. apalagi tatkala mark berhenti meremas dada nya dan berganti memijat penisnya, tangan mark bermain pada penisnya.
"kelu-ahhh."
haechan pastikan cairannya mengenai perut mark, juga tangan mark, dan area kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...