paint the night

908 64 0
                                    

be a normal? what does that mean?

-







hari pertunjukan, baik jeno, haechan, dan renjun sudah siap di posisi mereka masing-masing.

dari atas panggung, haechan dapat melihat adiknya dan abangnya— berdiri berdampingan. matanya juga menyorot sungchan dan guanlin— yang merupakan teman sang adik.

sebelum naik keatas stage tadi, jisung berkata bahwa ia memanggil teman temannya untuk menonton band sang kakak.

band amatiran.

ketiganya sudah siap, haechan dengan bass nya, jeno dengan drum nya, dan renjun dengan gitar ditangan dan microfon yang menyala.

"guys, first of all, this song is gonna make you crazy. make you emosional, make you know what we do, and what we cant do. this song is we can say paint the night. so, i hope you all enjoy to listen our music." kata renjun membuka suara.

dari barisan penonton, tepatnya lelaki yang berdiri disebelah sungchan— kini menatap renjun tanpa berkedip.

musik dimulai, suara sorak memenuhi gendang telinga,

lantas berhenti tatkala suara merdu mulai mendominasi.

wake up in the night and search my phone
see you calling me, but im not answer
cause i know you just want my attention.

everybody knows what you doing to me
send a horor's clip and make me scream
please dont like this cause i dont wanna love you again.

so if you really love me, why you said im ugly.
when we need somebody, we have each other to see.
baby, you dont know me.
so i no need sorry.
cause we really know, you better to shut your mouth.

when you say you love me, i feel like somebody.
so i no need sorry, cause you break my honey.
maybe we cant draw the night, but we can feel our night.
so please if you need to leave, just leave me alone here.
but when you still want me, just stay in beside me.

lets make a paint the night, cause we know we can't draw the night.

so please say what you want now.
cause we know, we cant together in the night.
baby, please dont say you love me again.
just, say what you want.
just leave me, or you want to beside me.

if you want to beside me, so lets make paint the night.

baby

paint the night baby


tepuk tangan riuh penonton mendominasi, tatkala suara lembut tersebut sudah berhenti.

ketiganya tersenyum puas, begitupun nana yang berdiri di bagian depan penonton dengan kameranya.

tidak salah memang menggabungkan ketiganya dalam satu kelompok, karena lihat apa yang sudah mereka lakukan sampai sampai lagu tersebut terdengar sangat ramah di telinga.

bahkan kelompok penonton paling belakang sangat ricuh, siapa lagi kalau bukan sungchan dan jisung.

hendery terus tersenyum lebar kearah sang adik, lantas ia mengirim klip sang adik kepada sang ayah.


second love; markhyuck x nohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang