its all about guy.
***
Selama beberapa hari ini, hidup haechan seperti sedang diawasi.
bahkan saat ingin berangkat ke kampus pun, tak jarang ia melihat orang yang sama berdiri tak jauh dari tempat biasa sang kakak mengantarnya.
tapi hari ini, karena hendery sedang ada urusan lain, jadi haechan meminta jeno untuk menjemputnya.
ah, jeno sekarang sudah mulai membawa kendaraan sendiri. ia sudah memiliki SIM, diperbolehkan karena mark sekarang harus fokus dengan pekerjaannya.
"lo serius?" tanya jeno, setelah haechan berbicara soal laki-laki yang mengawasinya.
"biasanya dia bakalan berdiri ngga jauh dari tempat biasa bang dery nganter, tapi hari ini kayanya ngga ada/? apa jangan-jangan dia ngawasin bang dery?" tanya haechan, berasumsi.
"lo ngerasa ada salah sama orang ngga?" tanya jeno, sepertinya jeno juga khawatir dengan cerita haechan barusan.
"ngga! gua ngga ngerasa, sih. lagipula gua juga ngga berteman sama banyak orang."
"iya, sih. lo udah coba bilang ke keluarga lo? takutnya emang dia ngincer lu. ah, hari ini karena dia ngga keliatan lu jangan lengah. gausah jauh-jauh dari gua, kalo lo kenapa-kenapa nanti banyak yang sedih."
"termasuk lo?"
jeno mengangguk, "gua pasti sedih karena pasti gua yang dimarahin nyokap gua!"
benar sih, jeno tidak salah.
mereka akhirnya turun dari mobil, lantas pandangan orang-orang di parkiran langsung tertuju pada mereka. apalagi karena jeno menggenggam erat tangan haechan.
bukannya kenapa, tapi jeno memang khawatir nantinya ada yang akan menyakiti saudara kembar tak sedarahnya ini.
"bakal jadi tranding topik." bisik haechan.
"diem!" titah jeno.
saat sampai kelas pun, renjun dan nana memandangi mereka dengan tatapan bingung.
pasalnya, sampai sekarang haechan masih belum mengakui hubungannya dengan jeno.
"jadi sekarang udah ada?" tanya renjun, tatkala haechan duduk disebelahnya, dan jelas jeno duduk disebelah haechan.
"apa?"
"hubungan."
haechan berdecak, "masih kepo sama itu? serius gua sama jeno ngga ada hubungan apa-apa, tapi mungkin— twins beda orangtua/?"
"maksudnya?" tanya nana.
"ngga ada sih, cuma gua kan udah cerita ke kalian soal semuanya. cuma satu sih yang belum, tapi nanti bakalan gua kasih tau kalau emang udah jadi." maksud haechan adalah hubungannya dan mark.
"terus pagi ini gandengan tangan begitu, apa alasannya?" tanya nana lagi.
haechan menghela nafasnya, "kemarin— gua sempet cerita ke kalian kan? soal stalker/?"
KAMU SEDANG MEMBACA
second love; markhyuck x nohyuck
Romance[COMPLATED] ini bukan cerita tentang haechan yang mengejar-ngejar cinta mark, bukan juga cerita tentang mark yang tsundere atau haechan yang ceria, apalagi cerita perjodohan. bukan. ini cuma cerita tentang haechan yang mengejar cinta pertamanya yan...