HAPPY READING..
JANGAN LUPA PENCET VOTE
KOMEN JUGA!!"Astaga, memang anak anak tidak beradap!! Yek jangan tarik anak gadisku!! Heh!! Dia bukan penari!"
"Appa tolong aku.."
"Tidak, wanita sexy ini harus ikut dengan kami." Taehyung dan yoongi kian gencar menarik wanita sexy yang kebetulan mereka liat saat perjalanan menuju rumah tari. Wanita itu bertumpu pada tiang rumahnya, menangis sambil berusaha menampar duo bejat dideoannya.
"Hyung, kedai kita pasti laris kalau ada dia didalam." seru Taehyung bersemangat.
Pemuda gula disampingnya mengangguk setuju, mereka terus menarik gadis itu untuk ikut bersama mereka. Mengabaikan jeritan histeris ayah gadis tersebut.
"Aishh!! Appa lakukan setuatu, bawa saja pedang basokamu dan tebas kepala mereka.." rengek gadis tadi, menarik kuat kuat ingusnya yang meleber karena terus menangis.
"Ayo kita pergi saja.." Yoongi dan Taehyung berjalan seperti tak punya dosa, meninggalkan gadis sexy yang tadi minta dilepas.
Tatapan ayah dan anak itu cengo setengah mati, sebenernya kedua orang itu kenapa?
Padahal tadi mereka bersikukuh untuk membawa gadis itu bersama namun setelah mendengar pedang basoka mereka langsung pergi. Wajar saja, siapa yang tak takut dengan basoka berukuran meriam bulu itu? Huh, tapi yang membuat aneh, mereka berjalan datar dengan raut wajah biasa seperti tak melakukan apa apa barusan. DASAR ORANG ORANG ANEH!!"Syukurlah, Jihyo! Cepat masuk kerumah, dan jangan pernah menyapu rumah lagi, appa trauma." titah tuan Park Soojon, dia begitu tertekan melihat kedua anak muda setres tadi, untung saja putrinya tidak apa apa. Namun, kenapa ketika anak gadisnya dalam bahaya seperti tadi, otak jeniusnya menjadi 100% idiot. Dia kan pelatih judo di hwarang, kenapa tidak dia tinju saja anak muda tadi? Astaga, dia benar benar dibuat tak waras.
"Apa gunanya teknik judo appa, hampir saja aku digondol pemuda sinting!" sungut anaknya, meninggalkan appanya yang masih dalam mode meratapi kebodohannya.
"Hehehe.."
.
.
"Hey anak muda, tolong bawa anakku.. Beban keluarga ini terus bercinta di kasurnya." panggil seorang ahjuma pada Taehyung dan Yoongi. Keduanya berjalan santai seraya bersenda gurai, segera menoleh kearah asal suara.
"Bercinta di kasur?"
"Maksudku tidur, aishh mesum sekali. Cepat bawa dia kemanapun, suruh dia bekerja juga tidak apa apa.." pinta Ahjuma itu, telihat wajahnnya sudah sangat lelah menghadapi putrinya.
Gadis yang katanya selalu bercinta dengan kasur itu berambut panjang, memilik senyuman cukup bagus dan tubuh kurus kerempeng? Apa yang harus mereka perbuat dengan gadis ini, bahkan jika dia dijadikan penggoda di rumah bordil pasti tidak akan laku. Yoongi dan Taehyung saling melemar tatapan, seolah bertelepati sebelum mereka mendekat dan masuk kedalam pekarangan rumah yang lumayan bagus itu.
"Ibu, kau ini apa apaan! Aku tidak mau.. Mau tidur saja.." rengek gadis itu, menggeleng ribut seraya memeluk lengan berisi sang ibu.
"Apa imbalan kami jika membawa anakmu?" tanya Yoongi mencoba bernegosiasi.
Ahjuma itu mengulur waktu untuk berfikir sejenak, sesaat kemudian tangannya merogoh kantung hanbok dan menyerahkan sebungkus koin emas pada Yoongi.
"Ambil ini, kurasa cukup untuk berfoya foya.." ujar ahjuma itu, mendorong putrinya untuk mendekat pada Yoongi dan Taehyung.
"Aigoo, bahkan Soona nuna tidak sekrempeng kau.."cibir Taehyung, menarik tangan anak ahjuma itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAMILY
FanfictionKeluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta menghadapi kejadian diluar nalar, Seperti TIME TRAVEL maybe. WARNING - garing 😥 Kepoin kuy Jangan lupa vomentjuseyo💜 Cover real is mine (yunk...