OFB 14

519 36 0
                                    

Mereka sampai dirumah setelah acara mari belanja untuk ulang tahun yoongi.

Dirumah tampak sepi, sepertinya Yoongi sengaja tidak pulang, sesegera mungkin Namjoon dan Jin mengarahkan adik adiknya untuk mengatur acara ulang tahun kecil kecilan ini.

"Jungkook dan Jimin kalian tiup balon, Tae & Namjoon kalian hias saja kue cokelat yang tadi baru kubeli dan kau Hoseok ikut hyung kedapur" titah Seokjin dan dibalas anggukan antusias layaknya anak ayam lalu bergegas menjalankan tugas masing masing.

Sedangkan di rumah Jongsuk, seorang pria munyil seputih salju itu tertunduk lemas berleha di atas sofa empuk milik Jongsuk sambil mendengarkan tv.

Heh iya mendengarkan tv, dia tidak menontonnya, bahkan yang ada dipikirannya sekarang adalah keluarganya, apa penyebab mereka mengasinginya seperti ini, tentang apa kesalahannya itu cukup membuat Yoongi seperti orang sinting memikirkan masalah ini.

Ia putuskan untuk pulang malam nanti, lagipula apa peduli mereka kan, jadi dia memilih menutup matanya untuk tidur siang.

Disisi lain Jongsuk yang tadinya menyuruh Yoongi untuk menjaga rumah dengan alasan ingin menghadiri meeting sebentar dengan para kolega, pergi ke toko untuk membeli kado Yoongi.

"Aduhh hadiah apa yang harus kubeli, apa kubelikan mobil saja? Lagipula mobil keluarga Bangtan adalah pemberian kakekku yang sudah sangat lama, baiklah mercedes benz vito pilihan terbaikengingat mereka ada 7 orang" Jongsuk bergegas keluar dari lotte world dan pergi menuju Dealer mobil.

Jongsuk mengenal keluarga bangtan saat mereka bertujuh tiba tiba mengantarkan kakeknya yang tengah sakit kerumah padahal mereka masih tergolong sangat kecil untuk mengangkat seorang kakek yang bobotnya 3 kali lipat dari mereka sungguh jika mereka tidak ada mungkin kakeknya tak akan selamat sampai saat ini karena waktu itu badai salju akan segera turun dan kakeknya paling anti dengan salju sebab hipotermia yang diidapnya. Sejak itu Jongsuk sangat menyayangi keluarga Bangtan sampai sekarang bahkan Bangtan sekarang masuk kedalam kartu keluarganya huh daebak bukan.

Setelah selesai membeli mobil Jongsuk pergi untuk membeli beberapa kardus snack jumbo kesukaan Yoongi, selagi menunggu mobil dihias seperti kado dan siap diantar kerumah Yoongi tapi malam nanti.

Sedangkan dirumah bangtan yang sudah sangat sibuk berkutat dengan tugas masing masing tiba tiba dikejutkan oleh kedatangan peri cantik plak maksudnya siswa famous di sekolah bigV school,siapa lagi kalau bukan kim Soona dan teman temannya.

Ting..tong..

"Siapa sih mengga~" omelan pedas seorang Jeon Jungkook seketika terhenti melihat kedatangan peri cantik eak.

"Ah soona sunbaenim, hehe ada apa?"cengirnya menggaruk telinganya karena malu.

"Hari ini Yoongi ulang tahun kan? Kami juga ingin merayakannya" ucapnya antusias dengan wajah berseri seri dengan setelan piyama berbulu tipis soft pink dan bando berwarna senada serta sendal rumah berwarna putih begitulah sekiranya outfit tuan putri Soona.

Jungkook berfikir bagaimana bisa orang kaya pergi ke pesta ulang tahun dengan baju ini, aneh tapi dia langsung mempersilahkan Soona dan teman temannya masuk.

"Silahkan masuk"

Tanpa dia sadari seseorang membungkuk didepannya dengan maksud menyindir sang tuan rumah yang sedari tadi suka sekali melamun.

"Annyeonghaseyo tuan Jeon Jungkook" sindirnya langsung dengan senyum meledek ria.

Jungkook yang sedang fokus dengan baju piyama yang dikenakan teman teman Soona pun langsung tersentak setelah seseorang itu tak kunjung masuk kedalam.

BTS FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang