OFB 2

2.5K 131 4
                                    

Happy reading
-

-

Sekitar 10 menit diperjalanan akhirnya mereka sampai disekolah, Yoongi segera mengarahkan mobil klasik mereka keparkiran biasa.

"Kajja kuki, hari ini aku piket." desak Jimin pada Jungkook yang masih saja santai dengan ponselnya.

"Apa peduliku hyung, hahahah." ejek Jungkook lalu berlari dan diikuti Jimin seperti anak itik.

Yoongi bergeleng, "Kajja Tae, upacara akan segera dimulai."ajak Yoongi menarik tangan panjang adiknya.

Taehyung tersenyum teduh ia sangat senang dengan perlakuan Yoongi hari ini, rasanya seperti malaikat baik yang menjabat sebagai Yoongi pagi ini.

Ia menggenggam erat tangan Yoongi dan melambung lambungkan tautan tangan mereka diudara.

- -

Upacara dimulai dan semua siswa berbaris rapi menatap kedepan.

Upacara tak berlangsung lama, para siswa berpencar ada yang menuju kantin dan ada juga yang langsung masuk kekelas.

Taehyung dan Yoongi memilih untuk ke kantin sebentar untuk membeli minum.

"Hyung, Jimin dan Jungkook kemana ya?" tanya Taehyung mencoba mengedarkan pandangannya kesegala penjuru kantin.

"Dikelas maybe, tadi kan Jimin bilang dia piket hari ini." jawab Yoongi kemudian kembali menarik Taehyung untuk kekelas.

Yoongi dan Taehyung ada dikelas yang sama, sebenarnya Yoongi sekarang berada di kelas 3. Namun, karena penyakit usus buntunya satu tahun terakhir ia banyak izin untuk kerumah sakit alhasil membuatnya harus mengulang kelas 2.

"Taetae, apa kau tau hyung sekarang sedang menyukai seorang gadis, tapi hyung rasa gadis itu dari keluarga kaya, jadi aku sedikit minder untuk menyukai gadis itu." kata Yoongi memberitahukan perasaannya pada Taehyung, walaupun Taehyung itu  sedikit menyebalkan tapi Yoongi akan selalu menceritakan baik masalah atau kesenangannya pada Taehyung. Kerena Taehyung itu adalah tipe orang yang mendengarkan ucapan orang tanpa menghakimi, itu yang membuat Yoongi senang membagi segala hal dengan Taehyung.

"Benarkah hyung? siapa dia?" tanyanya antusias, dan satu lagi Taehyung itu mempunyai jiwa kepo yang luar biasa, ia tidak akan melepaskan orang yang sudah membuatnya penasaran sebelum orang itu memberitahukan hal itu padanya.

"Park Soona." jawab Yoongi singkat.

Taehyung tampak berpikir sejenak pasalnya gadis bernama Soona itu salah satu siswa famous disekolah ini dan disukai banyak siswa laki laki lainnya. Mungkin ini akan sedikit sulit bagi kakaknya tapi bukan taehyung namanya jika ia tidak menyelesaikan masalah yang sudah ia ketahui.

"Hmmm.. Akan kuurus hyung, kau tenang saja, akan kubuat dia tergila gila padamu." ucap Taehyung menampilkan box smile andalannya.

Yoongi menghangat, ia sangat senang sekarang mendapat dukungan dari Taehyung. Terlebih yang ia tahu jika berurusan dengan Taehyung semuanya akan selalu berjalan lancar.

- -

Berbanding terbalik dengan Yoongi dan taehyung, dikelas 1 Jungkook dan Jimin sekarang tengah berpesta ria karena pagi ini guru yang mengajar tidak jadi masuk, dia sakit jadi para murid yang berada dikelas itu tampak gembira mulai dari murid kutu buku sampai murid androphobia menikmati jam kosong ini tentunya, tak terkecuali dengan Jimin dan Jungkook, mereka bahkan sekarang tengah memakan beberapa potong pizza yang sempat dibelikan oleh Jaemin sebelum masuk kelas.

BTS FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang