Sebelumnya ujuy minta maaf, book ini terbengkalai karna idenya selalu stuck ditambah kesibukan masuk perkuliahan.
Jadi mungkin, update hari ini bisa mengobati kerinduan.. Eakk
Kek ada yang rindu aja, padahal mah kagak.
HAPPY READING...
Setibanya di rumah, Seokjin dan Namjoon bergegas berlari ke dapur setelah mendengar suara riuh.
"Eh.. Eh ada apa ini!?" tanya Seokjin cemas.
"Hyung! Maaf.. Nasi kita terbuang sia sia.. Itu semua gara gara tikus kecil itu!" Yoongi mengadu, dan menunjuk tikus putih yang sedang enak nangkiring diatas kayu kayu penyangga rumah.
Seokjin menghela nafas. Dia sudah capek memancing sampai dirumah nasi malah terbuang dan berserakan di dapur. Ingin marah tapi bagaimana lagi, dia tidak tega juga memarahi kucing putih didepannya. Wajah Yoongi sudah merah karena asap tungku.
"Tikus, ayo duel!! Aku akan melemparmu kedalam tungku itu." sungut Yoongi meremas kuat tikus tidak bermoral itu dan mencampakkannya kedalam tungku.
"Beraninya kau menumpahkan minyak dengan ekor sialan mu itu, lihat! Nasiku jadi terbuang!! Kyaa~ tikus jelek!! Akan kumusnahkan kau dari dunia ini termasuk seluruh spesiesmu~ hey kau hyung," Yoongi memanggil Hoseok, "Wajahmu sedikit mirip tikus, cepat masuk kedalam tunggu. Aku ingin memusnahkan spesies tikus tanpa terkecuali." sambung Yoongi, dirinya sudah diberi tatapan kematian dari Hoseok dari kejauhan.
"Sebelum kau memusnakahku, akan kusulap kau menjadi sate!" sembur Hoseok marik telinga Yoongi sebagai gestur marah.
"Aish!! Aahhss appo! Hyung, Namjoon hyung tolong aku." pekik Yoongi diiringi ringisan dibuat buat.
"Tenang yoongi hyung, spaidermen taehyung akan menyelamatkan mu bertahanlah!!"
Bocah prik yang membuat Jimin pening dibelakang tadi, sekarang malah membuat keributan dengan hanbok merah miliknya. Aktor gagal ini berakting sebagai salah satu super hero marvel Spaidermen. Yoongi menggeleng datar, alien yang satu ini harus disadarkan.
"Heh, sejak kapan Betmen diselamatkan oleh Sapidermen?, cih tidak sudi.. Menjauh sana Sapidermen!! Atau kau mau bergabung dengan tikus malang yang sekarang berubah hitam seperti paman Kai itu?" Yoongi menampilkan smirk licik, bersiap menarik bocah Sapidermen itu menuju tungku.
Taehyung terkejut melihat pemandangan tikus gosong ditunggu pembakaran, "Hell! betapa kejamnya kau hyung, lihat tikus itu.. Dia pasti sedang bermain bersama anaknya dan kau malah membakarnya. Setidaknya kremasi dia dengan layak." ujar Taehyung masih hanyut dalam acting menyebalkannya itu.
"Terserah, aku akan melakukan hal yang lebih jahad padamu. Seperti Menggantungmu di sumur, misalnya. Hahaha sepertinya menyenangkan." olok Yoongi, adiknya itu menciut takut dan bersembunyi dibalik badan kecil Yoongi.
"Daripada menggantungku, lebih baik kita menggantung Hoseok hyung disana. Teriakannya akan lebih menyenangkan hyung." bisik Taehyung, membuat pria gula yang berada didepannya membulatkan mata girang.
"Ide bagus, otakmu keren juga. Ayo kita gantung dia." ajak Yoongi, dengan senang hati taehyung ikut.
"Bereskan kekacauan ini Yoongi'ah, dan kau Taehyung! Aku tau jamban disana dialiri sungai, tapi setidaknya siram bekas hajatmu!!! Argghhh aku terpijak secuil tai, tau!!!" jerit frustasi Seokjin usai kembali dari belakang, berniat untuk membersihkan sisik ikan ditepi jamban yang kebetulan airnya sedang jernih, namun kakinya malah terkena dosa besar sebab menginjak tai menjijikkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAMILY
FanfictionKeluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta menghadapi kejadian diluar nalar, Seperti TIME TRAVEL maybe. WARNING - garing 😥 Kepoin kuy Jangan lupa vomentjuseyo💜 Cover real is mine (yunk...