happy reading
-
-
🌻🌻
"lihatlah kuda ini,dia meletakkan sepeda ditengah jalan"tuding yoongi sembari menepikan sepeda yang berada ditengah tengah halaman depan rumah mereka.
Ngomong ngomong ia baru saja pulang dari minimarket untuk membeli shampo.
Sebelum ia membuka pintu tak sengaja ia menemukan sepucuk surat dengan pita diujungnya,tampaknya seperti undangan pernikahan.
Ia mengambil surat tadi dan membawanya masuk tanpa membukanya,membiarkan seokjin atau namjoon yang membuka duluan.
"hyung,ada surat"panggil yoongi meletakkan surat tadi dimeja ruang tamu.
"surat apa yoongi'ah?"tanya seokjin lengkap dengan kemoceng serta saputangan dibahunya.
"molla,sebaiknya kau buka saja hyung"yoongi menggidikkan bahunya lalu sedetik kemudian ia mengambil remote dan menyalakan tv.
Seokjin meletakkan kemocengnya dan meraih surat tadi,ia membuka kemudian membacanya.
"han yura dan choi hansung?siapa ini?"gumam seokjin saat membaca nama yang tertera didalam sepucuk surat yang memang benar dalah undangan pernikahan,tapi seokjin bingung siapa orang ini.
"yoongi'ah apa kau mengenal han yura dan choi hansung?"tanya seokjin barangkali adiknya tahu siapa orang itu.
"ani,aku tidak tahu hyung,pasti itu orang yang dikenal joonie hyung"jawab yoongi dengan mulut penuh.
Seokjin berjalan kearah namjoon yang tengah membetulkan sebuah pipa dihalaman belakang kemudian menanyai perihal undangan itu.
"joon,apa kau mengenal han yura dan choi hansung?"tanya seokjin to the point.
"han yura?bukankah itu mantan pacarku saat masih sma,darimana kau tau hyung"
"ini ada sebuah undangan pernikahan han yura dan choi hansung,ah aku baru melihatnya disini juga tertulis namjoon dan keluarga"jelas seokjin membaca undangan tadi.
"kapan pernikahannya?"namjoon turun dari tangga dan berdiri disebelah seokjin.
" dasar orang aneh,mengundang orang saat hariha,pernikahannya hari ini joon jam 12 siang"kata seokjin sambil mengomeli orang yang memberikan undangan ini.
Namjoon melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 11.25,itu artinya mereka harus segera bersiap siap,beruntung seokjin belum sempat memasak jadi makanannya tidak terbuang sia sia.
"kita siap siap sekarang hyung,mumpung kau belum memasak jadi kita ajak saja bangtan makan disana,lumayan menghemat pengeluaran"kata namjoon yang dibalas ancungan jempol ala seokjin karena ia sangat suka dengan kata IRIT catat itu.
"siap"seokjin segera masuk dan menghampiri yoongi yang masih asik dengan filmnya.
"yoongi,kau dan yang lain cepat bersiap siap,kita akan pergi kondangan"
"kondangan? Baik hyung,ye ye kondangan"yoongi melenggang kekamarnya dimana semua adiknya berkumpul termasuk hoseok.
'ada apa dengan yoongi?apa akhir akhir ini dia kerasukan hantu baik? Ah molla' batin seokjin
🍍🍍
"yak,cepat siap siap,kita akan pergi kekondangan"kata yoongi menggebu gebu pasalnya ia sudah lama sekali tidak kekondangan rasanya sangat senang karena setiap mereka pergi kesebuah acara pesta pasti akan ada acara membungkus makanan diam diam,itulah yang dirindukan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAMILY
FanfictionKeluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta menghadapi kejadian diluar nalar, Seperti TIME TRAVEL maybe. WARNING - garing 😥 Kepoin kuy Jangan lupa vomentjuseyo💜 Cover real is mine (yunk...