OFB 8

711 48 0
                                    

happy reading

-

-

"yak yoongi ya,bantu aku memotong bawang ini"pekik seokjin dari dapur saat yoongi melarikan diri darinya.

"tidak mau,bawang itu membuat pria swag sepertiku menangis"katanya yang berhasil memancing gelak tawa semua orang.

"alasan"seokjin menarik yoongi kedapur pasalnya hanya yoongi yang bisa diandalkan saat ini karena jungkook dan jimin sekarang sibuk mempersiapkan kue untuk perayaan kecil kecilan mereka.

Sedangkan namjoon,hoseok dan taehyung mempersiapkan dekorasi diruang keluarga untuk pesta mereka.

Taehyung sedang meniup balon dan hoseok membersihkan rak rak berisi koleksi toy mereka sedangkan namjoon membuat hiasan tumblr dilangit langit ruangan.

🍿🍿

"aisshh hyung,apa tidak ada mesin pengupas bawang otomatis?"pertanyaan konyol yoongi membuat sendok goreng itu melayang tepat didahinya.

Pletak..

Yoongi meringis dan membalas seokjin dengan tepukan bertubi tubi dipunggung seokjin dan kini mereka sama sama meringis kesakitan tapi pada bagian tubuh yang berbeda.

"kau -"belum sempat seokjin mengumpati mahluk pucat didepannya,yoongi sudah memotong pembicaraannya dengan pura pura bijak.

"sudahlah hyung jangan seperti anak anak,ayo kerja"nasehat sok bijaknya sambil melanjutkan aksi kopek kopek bawangnya mengabaiakan ekspresi terkejut khas ala seokjin.

"sabarkan aku tuhan"dengus seokjin kembali berkutat dengan sup rumput lautnya.

"hehehhe"puas dengan kekesalan kakaknya yoongi hanya menyengir.

🍍🍍

"mengapa punyaku berbeda hyung?"tanya taehyung bingung pada bentuk balonnya yang memiliki bentol bentol dipermukaannya seperti jerawat.

Ia menunjukkan itu pada namjoon,
"oh itu tadi aku tak sengaja menarik nariknya jadi seperti itulah "jawab namjoon santai seakan tanpa dosa.

Taehyung cengo mengapa hyungnya yang satu ini sangat handal dalam merusak barang dan yang hebatnya lagi ia malah santai seakan tak bersalah dengan perbuatannya,taehyung pusing sekarang.

Ia membuang asal balon itu tak jadi meniupnya dan beralih mengambil vacum cleaner untuk menyedot debu debu yang ada pada sofa dan karpet.

"wiung wiung air panas"kata taehyung agar diberi jalan.

Hoseok yang sedari tadi asik dengan kegiatannya sedikit terusik dan memukul bokong taehyung.

Plak..

"ashhh sakit hyung,bagaimana kalau pantatku memerah,apa kau mau tanggung jawab?"oceh taehyung sedikit meringis.

"tanggung jawab?kau pikir dia anak perawan yang sedang aku gombali huh"ketus hoseok setelah itu terkekeh kuda.

1 jam berlalu,semuanya sudah siap mulai dari kue,sup rumput laut,ramen dan juga dekorasi sudah tertata rapi sekarang hanya tinggal menunggu taehyung menghidupkan musik.

BTS FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang