happy reading
-
-
🍿🍿
Hari rabu?hari dimana hidup dalam kemandirian dimulai bagi maknae line,yoongi dan juga hoseok.
Jimin bertugas sebagai alarm pagi mereka karena ia adalah yang paling cepat bangun diantara mereka.
"hyung,hyung bangun"jimin mengguncang guncangkan tubuh hoseok yang tidur disebelahnya.
"eugh...kau sudah bangun eoh?"tanya hoseok setengah sadar,ia berusaha mengumpulkan seluruh nyawanya.
"iya hyung,kau tolong bangunkan yoongi hyung dan jungkook biar aku yang membangunkan taehyung"ucap jimin pada hoseok.
"baiklah"
Setelah 5 menit berlalu akhirnya semuanya sudah bangun dari tidur nyenyak masing masing.
Yoongi yang notabennya bisa memasak dengan cepat menuju dapur untuk memasak sarapan.
Saat keluar dari kamar ia sedikit mengedarkan pandangannya mengitari seisi rumah namun tak menemukan tanda tanda adanya namjoon dan seokjin.
Ia memantapkan langkahnya menuju kamar namjin dan memberanikan diri untuk membukanya.
Cklek..
Kamar namjin?kosong,itu artinya mereka berangkat lebih awal benar benar meninggalkan para donsaengnya.
Dengan kecewa yoongi berjalan gontai kearah dapur dan membuka kulkas mencari bahan makanan apa yang bisa sibuatnya untuk sarapan hari ini.
Yoongi memutuskan untuk menggoreng beberapa sosis dan nugget beku yang tadi diambilnya dari dalam kulkas.
Bau harum dari sosis dan nagget goreng menyeruak diseisi rumah membawa para bocah itu turun.
"wah hyung,kau memasak sosis dan nugget goreng?"basa basi jungkook sambil mendudukkan bokongnya dikursi.
"ya begitulah,hanya ini yang mampu kumasak dengan cepat"balas yoongi dari dapur.
Detik berikutnya taehyung menghampiri yoongi.
"hyung kau mandilah,biar aku yang melanjutkannya"kata taehyung menyuruh yoongi untuk mandi dan bersiap.
"kau yakin?"yoongi sedikit menekan kata katanya karena setaunya taehyung itu sedikit payah dalam hal memasak.
"kupastikan ini tak akan berantakan"ujar taehyung meyakinkan yoongi.
Akhirnya yoongi pergi mandi dan bersiap untuk kesekolah sedangkan jungkook,jimin dan hoseok menyiapkan alat makan juga membuat susu hangat.
🧀🧀
7.26 am kst
Yoongi cs kini sudah berada dimeja makan,tengah memakan sosis dan nugget ditemani nasi putih hangat serta susu.
Setelah dirasa cukup,mereka berlima melangkah menuju rak sepatu guna memasang sepatu sekolah mereka dan bergegas menuju mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAMILY
FanfictionKeluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta menghadapi kejadian diluar nalar, Seperti TIME TRAVEL maybe. WARNING - garing 😥 Kepoin kuy Jangan lupa vomentjuseyo💜 Cover real is mine (yunk...