happy reading
-
-
"selamat pagi anak anak"sapa bu yeri dikelas 1 tepatnya dikelas jungkook dan jimin,hari ini pelajaran pertama adalah pelajaran bahasa inggris,pelajaran yang paling dibenci oleh jungkook lebih lebih jimin.
"pagi buk"jawab siswa serempak antara iklas dan tidak.
"baiklah kali ini kita belajar tentang tenses,buka kamus kalian"titah bu yeri membuka tutup spidol dan menulis judul materi hari ini dipapan tulis.
Jimin berinisiatif untuk mengajak jungkook membolos dijam bu yeri,ia menyenggol bahu jungkook dan membisikkan sesuatu.
"psstt...kuk,kita keluar saja ayo,aku bosan sekali"bisik jimin
Jungkook mendelik tajam pada jimin,ia sedari tadi mencoba terfokus pada pelajaran gara gara jimin semuanya buyar.
"hyeong,aku tidak mau mengecewakan joonie hyung dengan nilai bahasa inggrisku yang terus merah,aku mau merubahnya sekarang"kata jungkook kembali membuka kamus tebalnya.
Jimin mendesah kasar ia menelungkupkan kepalanya dimeja membiarkan jungkook yang sudah mulai semangat belajar.
🌻🌻
"pelajaran akan kita sambung minggu depan,jangan lupa kerjakan prnya nee"ucap bu yeri sembari merapikan buku bukunya dan membenarkan kacamatanya.
"baik bu"jungkook terlihat antusias,ia sekarang tau mengapa namjoon sangat menyukai bahasa inggris ternyata pelajaran ini tidak buruk,malah seru jika dipelajari dengan serius.
"mochi hyung,bangun bu yeri sudah pergi"jungkook menoel noel pipi jimin yang tertidur dengan dengkuran kecil.
Jimin sedikit terlonjak menyadari tangan jungkook yang sedari tadi bermain dengan pipinya.
"apa bu yeri sudah keluar?"tanyanya masih dalam mode mengumpulkan nyawa."sudah hyung,ternyata pelajaran ini cukup enak aku sekarang tau apa alasan joonie hyung menyukai bahasa inggris"kata jungkook bersemangat tak lupa senyuman kelinci yang terus terpampang jelas diwajahnya.
Jimin menarik senyum simpul "jadi kau sekarang menyukai bahasa inggris kelinci?"jimin mengelus surai abu abu jungkook dan menarik tangannya bermaksud mengajak jungkook untuk pergi ke toilet.
Keduanya berjalan disepanjang jejeran loker yang cukup ramai saat itu,terlihat seorang namja tengah menciumi kasar seorang gadis namun tak ada seorangpun yang melerai atau memberitahu guru
Dengan langkah cepat jimin memukul pipi namja tadi dan menarik kerahnya sedangkan jungkook membawa gadis itu menjauh dari namja tadi.
"apa kau sudah gila?"teriak jimin pada namja didepannya dengan mulut yang sedikit mengeluarkan darah akibat pukulan jimin.
"diam kau bedebah,minggir"ucap namja itu seperti dalam pengaruh alkohol,jimin buru buru menyeret namja itu keuks untuk diberikan obat penenang.
Uks
"ahjuma,tolong berikan obat penenang untuk orang yang meminum alkohol"pinta jimin pada ahjuma yang tengah mengobati gadis tadi yang kini sudah berada diuks bersama jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAMILY
FanfictionKeluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta menghadapi kejadian diluar nalar, Seperti TIME TRAVEL maybe. WARNING - garing 😥 Kepoin kuy Jangan lupa vomentjuseyo💜 Cover real is mine (yunk...