Happy reading🍂
Alexa saat ini sudah sampai dikelasnya langsung di hadiahi tatapan tajam dari ketiga sahabatnya ,sedangkan yang ditatap malah berjalan dengan santainya menuju bangkunya.
"Lo kemana aja sih ? dari tadi gue telpon gak diangkat-angkat ".cerocos Caca yang sudah kesal dengan alexa.
"Ouh,tadi gue pergi ke kantin buat sarapan abis itu ke perpus buat numpang tidur sebentar".ujar Alexa santai.
"Ck,enak ya lo!, gue telpon berkali-kali malah asik tiduran ya?".ujar Caca semakin kesel ,bisa-bisanya alexa malah asik tiduran sedangkan dirinya dibuat kesal dengan perginya alexa.
"Sudah jangan berantem!, alexa lo nanti disuruh ke ruangan pak natha setelah kelas selesai". ucap Jesi melerai perdebatan kedua sahabatnya dan memberitahu alexa bahwa dia disuruh datang ke ruangan pak natha.
"Ngapain tuh dosen killer nyuruh gue ke ruangan nya ?".tanya alexa yang mendengar dirinya dipanggil dosen killer.
"Mana gue tau ,tadi cuma bilang suruh lo ke ruangan nya". jawab Gilang yang dari tadi cuma diam saja mendengarkan perdebatan para sahabatnya.
••••••••
Saat ini kelas alexa sudah selesai ,para sahabatnya sudah pada pamit pulang duluan sedangkan dirinya harus menemui dosennya terlebih dahulu.
"Ngapain juga pakek ke ruangannya segala! belum puas tadi udah permaluin gue didepan kelas?bahkan diusir lagi". gerutu Alexa disepanjang perjalanan menuju ruangan natha.
Sesampainya didepan ruangan natha alexa mengetuk pintu terlebih dahulu memastikan didalam ada orangnya atau tidak.
Tok tok tok
Ketuk alexa menunggu jawaban orang yang berada didalam ruangan.
"Masuk!".instruksi suara bariton laki-laki yang ada didalam.
Mendengar jawaban dari dalam alexa segera masuk kedalam ,pandangan pertama yang alexa lihat sosok dosen yang mengusirnya tadi pagi yang sedang sibuk dengan laptop nya.
"Khem..,ada apa ya bapak panggil saya kesini? ujar alexa to the Poin memulai percakapan karena natha masih sibuk dengan urusan nya mengabaikan alexa yang masih berdiri .
Mendengar pertanyaan alexa, natha menghentikan aktivitasnya dan beralih menatap alexa.
"Tolong kamu koreksi semua lembar jawaban soal itu! disitu sudah saya beri jawaban yang benar ". ucap Natha menunjuk tumpukan lembar jawaban soal diatas mejanya.
"Loh, kok saya pak? Sendirian lagi kapan selesainya itu?".kaget alexa kenapa dirinya yang harus mengerjakan itu semua sendirian.
"Jangan banyak protes cepat lakukan yang saya suruh!".ucap Natha tegas
Mau tak mau alexa harus menerimanya jika Natha sudah berkata tegas,membantah pun tidak ada gunanya lagi.
Jam sudah menunjukkan pukul 17:50 wib, hari sudah mulai gelap ditambah langit tampak mendung pertanda sebentar lagi akan turun hujan.dengan kecepatan rata-rata alexa mengendarai mobilnya melaju menuju rumahnya.
Sudah hampir dua jam alexa berada diruangan Natha menyelesaikan tugas dari dosennya itu,sedangkan Natha entah kemana perginya meninggalkan dirinya sendirian diruangannya setelah Natha mendapat panggilan telepon tadi.
Bersambung....
•••••••
Jangan lupa vote and comment guys💥
See you next part🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
married with lecturer (On Going)
Romantik🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!🚫 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Apa jadinya seorang dosen dan mahasiswi terlibat dalam perjodohan yang telah di rencanakan oleh kedua pihak orang tua mereka . Lalu akankah mereka menerima perjodohan ini? atau malah me...