Chapter 2

2.1K 136 35
                                    

       Happy reading🍂

kantin tujuan alexa saat ini, ia menikmati semangkok bakso dan segelas es teh.tadi pagi dirinya tidak sempat sarapan karena terburu-buru kekampus ditambah macetnya jakarta sehingga menyebabkan dirinya terlambat ,ditambah dirinya diusir dari kelas sungguh lengkap penderitaan alexa hari ini.

Selesai dari kantin alexa membayar makanan yang ia pesan tadi dan segera meninggalkan kantin menuju perpustakaan. jika kalian mengira alexa pergi ke perpustakaan untuk membaca buku kalian salah besar.tujuan alexa ke perpustakaan sebenarnya hanyalah untuk numpang tidur, iya tidur.karena alexa saat ini masih mengantuk sebab tadi malam alexa tidur pukul 03:00 wib gara-gara maraton drakor hingga lupa waktu.

Setibanya di perpustakaan alexa menulis daftar kunjungan terlebih dahulu sebelum ia di izinkan masuk ke perpustakaan .setelah dapat izin alexa mencari tempat duduk yang dipojokan agar nyaman tidurnya dan tidak ada gangguan dari siapapun.

Meskipun perpustakaan tampak sepi hanya ada penjaga perpustakaan dan beberapa mahasiswa saja.
sebelum alexa diizinkan masuk tadi dirinya sempat ditanyai penjaga perpustakaan kenapa ke perpustakaan saat masih ada kelas dan alexa menjawab kalau dirinya sedang mengerjakan tugas dari dosennya, penjaga perpustakaan pun percaya dengan ucapan alexa .

Dilain tempat

"Baiklah , kelas saya tutup sampai disini sampai bertemu lagi pertemuan minggu depan".ujar Natha. menyudahi pembelajaran hari ini

"Iya pak".jawab semua yang ada didalam kelas .

"Ouh ya.. !, kalian sahabatnya Alexa kan?tunjuk Natha. kepada jesi,caca,dan gilang yang duduk berdekatan.

"Tolong beritahu alexa suruh ke ruangan saya nanti setelah selesai mata kuliah".ucap Natha sambil membawa bukunya keluar dari kelas menuju ruangannya .

                                        ••••••••
Sebenarnya natha merupakan dosen pengganti sementara, menggantikan dosen sebelumnya yang izin cuti melahirkan dan kebetulan juga dosen yang cuti itu sebenarnya kakak ipar nya sendiri.

Dikantin ketiga sahabat alexa mencari dimana keberadaan alexa setelah insiden pengusiran dari kelas tadi .

"Alexa pergi kemana ya? dikantin kok nggak ada?".ujar Frisca atau lebih sering dipanggil caca ,gadis yang memiliki sifat cerewet.

"Iya,kemana perginya ya? Coba telepon saja!"ucap jesi sahabat alexa yang pendiam.

Caca berusaha mencoba menelfon alexa namun sudah beberapa kali tidak diangkat juga oleh alexa.

"Ck, alexa dimana sih? ditelpon gak diangkat angkat". decak caca frustasi .

"Ada apaan sih ?".ujar gilang sahabat laki-laki satu satu nya alexa yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri, gilang selalu melindungi alexa dari siapapun yang berani menyakiti alexa . bagi gilang siapapun yang berani menyakiti alexa maka berhadapan langsung dengannya.

"Itu alexa ngilang nggak ngasih  kabar perginya kemana".cerocos caca yang merasa kesal.

"Udah biarin aja nanti balik sendiri tuh anak .nih makanannya buruan dimakan keburu bell masuk!".ucap gilang menyerahkan makanan pesanan kedua sahabatnya.

"Oke, thanks ".ucap jesi dan caca menerima makanan pesanannya.

Jesi dan caca pun menikmati makanannya dengan tenang sampai habis. sedangkan gilang masih setia menemani sahabatnya makan sampai habis makannya sambil memainkan ponsel nya dan masuk ke kelas setelah sahabatnya selesai makan.

Diruang perpustakaan yang terlihat agak ramai alexa terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu .

"Engghh.." suara lenguhan alexa bangun dari tidurnya dan mengumpulkan kesadarannya terlebih dahulu.

"Eh udah istirahat ya kok rame?".monolog alexa yang sudah sepenuhnya sadar.

"Lah udah mau masuk aja, perasaan baru tidur sebentar deh".ucap alexa

Alexa mengecek hpnya ternyata banyak notifikasi panggilan tak terjawab dari caca.

" banyak bener panggilan telpon dari caca, pasti mereka nyariin gue".

"Sebentar lagi masuk nih, balik ke kelas aja deh".
Alexa memutuskan meninggalkan kan perpustakaan menuju kelasnya.

Bersambung...

Jangan lupa vote and comment💗

See you next part💙

married with lecturer (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang