Happy reading 🌺
Alexa menatap dirinya didepan cermin, ia tersenyum melihat badannya terbungkus kebaya putih yang pas melekat di tubuhnya. Pukul lima subuh tadi ia sudah dibangunkan bundanya untuk didandani oleh mua. Alexa hanya bisa duduk pasrah membiarkan tangan lincah mua merias wajahnya untuk merubah dirinya menjadi ratu seharian ini.
Waktu yang ditunggu-tunggu akan segera tiba. Kini matanya tak lepas dari layar monitor yang menampilkan natha yang terlihat sedikit gugup. Sedangkan alexa saat ini tengah berada dikamarnya yang ditemani bundanya dan kedua sahabatnya. Dilihatnya tangan sang ayah mulai menjabat tangan natha yang duduk berhadapan.
"Saudara marvelio nathaniel bagaskara bin septihan adi bagaskara saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya alexa cassandra abimanyu binti adrian abimanyu dengan maskawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram dibayar tunai."
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA ALEXA CASSANDRA ABIMANYU BINTI ADRIAN ABIMANYU DENGAN MASKAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNAI."
"SAH."
"SAH."
Suara lantang milik natha terdengar di seluruh penjuru ruangan dan begitu juga terdengar di pendengaran alexa. Alexa menitikan air matanya haru saat natha berhasil mengucapkan janji suci dengan lancar. Mulai hari ini ia sudah resmi menjadi seorang istri dari marvelio nathaniel bagaskara dosen killer di kampus nya. Rasanya baru saja alexa menjadi sarjana, namun kini ia sudah menyandang status istri dari mantan dosennya.
"Congratulation sayang." ucapan selamat dari kirana memberikan pelukan hangat untuk putrinya.
Alexa menangis dipelukan bundanya, menumpahkan rasa sedih bercampur bahagia dengan status baru yang disandangnya beberapa menit yang lalu.
"Eh jangan sedih, ntar make up nya luntur loh!" Kirana mengusap airmata putrinya menetes.
"Terimakasih sudah mendidik alexa sampai sebesar ini, memberikan kasih sayang yang tidak akan pernah alexa lupakan sampai kapanpun. Alexa sayang bunda dan ayah." Tangis alexa semakin kejer.
"Bunda juga sayang alexa. kamu sudah mempunyai suami, jadi harus nurut apa kata suamimu selagi dalam kebaikan. Enggak boleh membantah apa kata suami! Udah ah jangan sedih-sedih lagi." nasihat kirana memberikan sedikit petuah kepada putri semata wayangnya yang kini telah dipersunting natha yang awalnya lewat perjodohan.
"Happy wedding buat sahabatku, semoga samawa ya." teriak caca mengembalikan suasana yang tadinya haru. Caca melebarkan tangannya bersiap untuk memberi pelukan dan disambut baik alexa dan diikuti jesi, mereka berpelukan bertiga.
"Terimakasih guys, semoga cepet nyusul ya!"
Alexa dengan anggun menuruni tangga didampingi bunda dan kedua sahabatnya menuju ke tempat akad. Sepanjang menuruni tangga hanya menundukkan kepalanya karena ia menjadi pusat perhatian semua orang. Dimeja akad natha tersenyum menatap mantan mahasiswanya yang sekarang telah resmi menjadi istrinya sedang menuju ke dirinya dengan anggun. Setelah duduk disamping natha, alexa menatap natha dengan senyuman manis dari bibirnya. Alexa menyodorkan tangannya untuk mengalami natha dan dengan senang hati natha menerima uluran tangan sang istri sembari meletakkan sebelah tangannya diatas kepala Alexa untuk membacakan doa dan diakhiri dengan sebuah kecupan yang mendarat dikening alexa.
Waktu Menunjukkan tengah malam, acara resepsi telah digelar satu jam yang lalu dengan lancar. Kini alexa baru saja keluar dari kamar mandi dengan piama tidur yang melekat ditubuhnya. Dilihatnya ranjang tempat tidurnya mendapati sang suami yang masih dengan setelan resepsi tadi tengah asik memainkan ponselnya. Ohya, saat ini mereka tengah berada dikamar alexa, dan acara pernikahan sekaligus resepsi mereka di adakan dikediaman orang tua alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
married with lecturer (On Going)
Romansa🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!🚫 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Apa jadinya seorang dosen dan mahasiswi terlibat dalam perjodohan yang telah di rencanakan oleh kedua pihak orang tua mereka . Lalu akankah mereka menerima perjodohan ini? atau malah me...