Chapter 39

1.2K 21 1
                                    

                                   Happy reading🌻

flashback on

saat natha sedang sibuk dengan tumpukan berkas-berkas yang ada dihadapannya, tiba-tiba tanpa permisi datang seorang perempuan yang dengan seenaknya duduk dipangkuannya. Perempuan itu adalah kayla mantan pacar natha.

"Hay sayang." ucap kayla yang duduk dipangkuan natha.

"Oh shit! What out bitch!" umpat natha.

"Ish kok gitu sih, apa kabar." tanya kayla yang bergelayut manja di pangkuan natha.

"Menyingkirlah!" ucap tegas natha.

"Nggak, kamu nggak kangen aku?"

"Kita sudah enggak ada hubungan apapun. Jadi tolong jangan ganggu gue lagi!" ucap natha yang mulai emosi.

"Aku masih kangen sama kamu."

"Pergi atau gue pang...," belum sempat natha menyelesaikan ucapannya, ia dikagetkan dengan kedatangan sang istri.

"Apa-apaan ini?" ucap alexa yang datang tiba-tiba membuat natha shock.

"Sayang ini nggak seperti yang kamu pikirin!" ucap natha beranjak dari kursi menghampiri alexa yang membuat kayla yang berada dipangkuan natha sebelumnya jatuh terjelembab ke lantai. Namun usaha natha sia-sia, alexa lebih dulu pergi meninggalkan suaminya dan perempuan yang tak asing itu.

Flashback off

   Pagi ini alexa ikut bundanya pergi ke super market untuk menghilangkan rasa bosan.

"Bunda mau cari daging dulu, kamu pilih-pilih buah aja!" Kirana meninggalkan alexa sendiri. Saat tengah asik memilih buah, tiba-tiba dari arah belakang ada yang menepuk pundaknya.

"Alexa ya?"

"Eh kak nando ya?" ucap alexa sembari mengingat.

"Iya, apa kabar lo?"

"Alhamdulillah baik kak."

"Sendirian kamu kesini?" tanya nando.

"Enggak, kesini sama bunda kok."

"Trus bunda kamu mana?"

"Bunda lagi cari daging."

"Sekarang lo lanjut kuliah atau kerja?

"Gue udah nikah kak jadi nggak lanjut kuliah."

"Hah, kok enggak undang sih?"

"Cuma orang terdekat aja kak jadi nggak undang banyak orang."

"Siapa suami lo, seorang pengusaha ya?" penasaran nando.

"Kak nando kenal kok siapa dia."

"Hah siapa? Temen kampus lo?"

"Bukan, gue nikah sama pak natha."

"Jadi dulu sempat beredar lo dekat dengan pak natha beneran nggak gosip?"

"Iya kak."

"Yasudah kalau gitu gue pergi dulu ya. Salamin sama bunda lo."

"Iya kak nanti gue salamin." Jawab alexa.

Nando adalah senior alexa waktu dikampusnya dulu yang sempat dekat dengannya saat awal semester tiga.
Kedekatan mereka hanya sampai semester empat saja  karena saat itu nando diisukan sedang dekat dengan adik tingkat.

"Siapa tadi sa?" tanya kirana yang sudah selesai memilih daging.

"Senior ku dulu ma. Sudah selesai belum?"

married with lecturer (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang