Natha povHarusnya malam ini natha diajak orang tuanya buat hadir di acara makan malam bersama dengan sahabat ayahnya.karena mendadak natha tidak bisa ikut sebab dirinya sudah ada janji dengan sahabatnya di sebuah cafe tempat nongkrong dulu sewaktu masih duduk dibangku sma.
"Wih,makin sukses aja lo tha".ujar Alvino sahabat natha .
"Iya njir,tambah ganteng juga".timpal Kenzo sahabat natha juga.
"Biasa aja".ucap Natha datar.
"Wiih..,santai dong muka nya!". Canda Alvino.
Natha dan ketiga sahabatnya ngobrol banyak mengenai masa sma nya dulu,mengenang persahabatan mereka dalam keadaan senang maupun susah. natha,ryan,alvino dan kenzo bersahabat sejak duduk di bangku sma.namun saat lulus sma mereka melanjutkan study nya masing-masing.
Saat itu natha melanjutkan study di Harvard university bersama ryan dibidang bisnis,sedangkan alvino melanjutkan study di university of tokyo di bidang kedokteran dan kenzo melanjutkan study di James cook university singapore dibidang psikologi.
Sama-sama sibuk melanjutkan study nya,empat sekawan itu hanya bisa bertukar kabar tidak bisa saling ketemu.akhirnya malam inilah mereka bisa berkumpul bersama lagi setelah bertahun tahun tidak bertemu.
Pukul 23:00 wib natha baru saja sampai rumah ,suasana rumah sudah sepi dan gelap.mungkin orang tuanya sudah tidur karena udah larut juga.
Harvard university
University of tokyo
James cook university
°°°°°°°°
Skip pagi
Kini natha menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan bersama orangtua nya.
"Pagi, ma pa ".
"Selamat pagi,semalam pulang pukul berapa?".tanya Nessa yang sedang mengoles selai di selembar roti buat suaminya.
"Pukul sebelas ma".
"Alvino sama kenzo sudah balik ke indonesia?".tanya Adi.
"Sudah pa, Al balik ke indo seminggu yang lalu,kalau kenzo baru sampai kemaren".jawab Natha.
"Kok nggak main kerumah?".tanya Nessa.
"Mereka masih sibuk nyari rumah sakit untuk tempat kerja ma!".
"Jadi mereka mau meneruskan karirnya di indonesia ?".tanya Adi.
"Iya pa,kata nya mereka mau berkarir di indonesia saja".
"Kenapa nggak di luar negri aja yang fasilitas nya lengkap?".
"Nggak tau natha kalau itu!".
Ya alvino,Kenzo,dan ryan dulu memang sering main ke rumah natha .tidak cuma main saja,mereka juga sering menginap maka tak heran kalau ketiganya sudah dianggap seperti anak nessa dan adi sendiri. bahkan mereka juga memiliki akses keluar masuk rumah natha dan orang tua mereka pun juga sahabat baik.
"Natha berangkat dulu ya ma pa,Assalamualaikum".
"Iya hati-hati dijalan! Waalaikumsalam".
Dilain tempat alexa baru saja sampai dikampus,
kampus nampak tidak terlalu ramai alexa berjalan dengan santai disepanjang koridor yang dilewatinya menuju kelasnya. Sesampainya dikelas hanya ada beberapa temannya yang baru datang,sembari menunggu para sahabatnya yang belum datang alexa lebih memilih baca wp guna menghilangkan rasa bosannya.Bersambung....
Jangan lupa vote and coment ya!
See you next part💙
KAMU SEDANG MEMBACA
married with lecturer (On Going)
Romance🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!🚫 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Apa jadinya seorang dosen dan mahasiswi terlibat dalam perjodohan yang telah di rencanakan oleh kedua pihak orang tua mereka . Lalu akankah mereka menerima perjodohan ini? atau malah me...