Happy reading🌻
Berbaring menatap langit-langit kamar itulah yang alexa lakukan saat ini. jam sudah menunjukkan pukul 10:00 pagi dan ia tidak memiliki kegiatan apapun.
"Huftt..." Sedari tadi hanya helaan nafas yang dapat Alexa lakukan.
"Ngapain ya enaknya?" monolog Alexa.
"Turun aja kali ya, cari makanan".
Alexa akhirnya memutuskan turun ke bawah untuk mengisi perutnya yang belum di isi sama sekali sedari pagi. setibanya di dapur ia melihat sang bunda yang tengah membersihkan sayuran dan buah-buahan yang baru saja di belinya dari pasar.
"Baru bangun kamu?" tanya kirana yang melihat putrinya yang baru turun dari kamarnya.
"Nggak kok udah bangun dari tadi, cuma males turun aja . ini juga kalau nggak laper tidak akan turun hehe".
"Dari pada kamu nggak ada kerjaan mending bantuin bunda masak!"
"Trus apa yang harus alexa lakukan?" tanya Alexa yang berjalan menuju kulkas untuk minum air dingin.
"Kamu cuci ayam nya dulu trus potong kecil dadu!" perintah kirana.
Kini alexa tengah membantu bundanya memasak menu makan siang. ia sendiri lupa, tujuan utamanya ke dapur buat mengisi perutnya yang belum ia isi sedari semalam karena terlalu asik membantu sang bunda.
Sebenarnya di rumah Alexa memiliki seorang pembantu, namun kirana lebih memilih memasak sendiri saat tidak punya pekerjaan. Sekitar satu jam lamanya Alexa berkutat di dapur membantu bundanya, kini masakan telah siap di sajikan.
Menu makan siang hari ini adalah ayam asam pedas manis, cumi tepung, tumis sayur brokoli, tahu, tempe, dan tak lupa dengan buah-buahan.
Ayam asam pedas manis
Cumi tepung
Tumis sayur brokoli
Tahu dan tempe
Buah-buahan
"Ini kamu anterin ke kantor nak Natha!"
"Hah, ngapain?"
"Dari pada kamu nggak ada kerjaan, mending kamu anterin makan siang ini ke calon suami mu!"
"Males ah , Alexa aja belum mandi bun."
"Yaudah cepet kamu mandi!, nanti bunda kasih tau alamat kantor nya."
Mau tak mau Alexa harus bergegas menuju kamar mandi untuk segera mandi dan bersiap-siap. Tak butuh waktu lama Alexa Alexa pun sudah siap dengan stayle nya.
Stayle Alexa
"Ini, hati-hati bawa makanannya!"
"Iya, Alexa berangkat dulu. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Setelah pamit Alexa langsung segera mengendarai mobilnya menuju alamat kantor natha. Hari ini sebenarnya ingin Alexa habiskan waktu dengan bermalas-malasan di kamar tanpa ada gangguan dari siapapun. Karena tidak ada jadwal ngampus ia ingin bersenang-senang dulu, terbebas dari berbagai macam tugas kampus yang menjeratnya, Belum lagi akan segera di adakannya pkl atau magang dalam waktu dekat ini. Namun semua itu ia urungkan karena harus mengantarkan makan siang buat calon suaminya sesuai perintah sang bunda .
••••
Jangan lupa vote and comment💥
See you next part guys🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
married with lecturer (On Going)
Romansa🚫PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!🚫 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Apa jadinya seorang dosen dan mahasiswi terlibat dalam perjodohan yang telah di rencanakan oleh kedua pihak orang tua mereka . Lalu akankah mereka menerima perjodohan ini? atau malah me...