🍆-07-🍈

2.2K 300 26
                                    


🍒  🍑

Malem nya, demam Beomgyu udah lumayan baikan. cuman malah gak bisa tidur.

Berulang kali dia ngadep ke arah Taehyun, pengen nanya sesuatu tapi gengsi.

Perasaan nya tiba-tiba gak tenang, cuman Beomgyu bingung, sebab nya apa?

Di luar hujan lagi, Beomgyu jalan ke arah jendela buat liat ujan, siapa tau dia agak tenang.

Jadi melow banget suasana nya, dia muter lagu galau di Youtube. berusaha naikin mood nya biar baik lagi. Agak lain memang, naikin mood kok pake lagu galau.

Dari tadi notifikasi hp dia nyala terus, cuman Beomgyu terlalu mager buat buka Chat. Dia emang tipe yang suka numpuk pesan, bales nya seminggu kemudian, nunggu mood.

Karna prinsip Beomgyu, kalo penting pasti nelpon. Kalo cuma ngchat berarti gak penting-penting amat.

Kepikiran banget dia tuh ama Ikeu gak tau kenapa? Dan Jake juga.

Taehyun sebuaya itu apa?

Lagian kenapa ya Beomgyu peduli? Kocak sekali memang keadaan ini.

Beomgyu, termenung di ambang jendela. natap tetesan Hujan dengan seksama, seolah dia nyari jawaban.

Kenapa dia harus peduli?

"Taehyun rese nya gak berenti-berenti anjir. Lo rese banget ngusik pikiran gue malem-malem" Beomgyu menggerutu ke arah orang tidur yang lelap banget di kasur.

Karna perasaan nya gak kunjung membaik, dia langsung ganti playlist jadi genre dugem, biar bisa jedag jedug.

Suasana kamar yang damai, seketika  jadi full bass. Siapapun bisa langsung terbangun dari mimpi denger suara jedag-jedug yang keras begini. Begitu pun dengan Taehyun.

Jantung nya nyaris loncat karna kaget. Sementara pelaku jedag-jedug masih anteng liatin ujan tanpa menyadari apapun.

Taehyun, gisik mata. Liatin Beomgyu tanpa beranjak dari kasur.

Pikiran nya hanyut dengan sosok indah di hadapan nya yang terlihat sangat damai menikmati rintik hujan.

Taehyun cuma berharap, dia bisa memberanikan diri menghampiri Beomgyu, meluk tubuh dia dari belakang, cium aroma tubuhnya sambil nikmatin hujan bareng-bareng.

Tapi, jelas itu gak mungkin dia lakuin.

Kenyataan nya dia cuma bisa menikmati keindahan Beomgyu dalam diam.

"Kak" Taehyun manggil.

Beomgyu langsung kaget. Dia matiin musik di HP nya lalu berbalik untuk liat Taehyun.

" eu... Sejak kapan lo bangun??"

"Baru aja"

"Ohhh.... " Beomgyu cuma ber oh panjang.

"Tidur lagi gih, udah malem" Beomgyu berucap kikuk.

"Kak Gyu sendiri gak tidur? Bukan nya masih demam? "

"Gue udah baikan jadi seger aja bawaan nya"

"Oke"

"Hyun.. "

"Ya? "

"Lo suka cowok? "

Hening.

Taehyun kayak gak nyaman ama pertanyaan Beomgyu. Beomgyu jadi gak enak hati. Jadi langsung di ralat ama Beomgyu pertanyaan nya.

"Mau dengerin musik gak? Youtube gue premium anjr kagak ada iklan nya"

Tetep hening.

Beomgyu, jadi kikuk sendiri. Dia jadi bingung harus ngapain.

Akhirnya Beomgyu kembali berbalik ke arah jendela, kembali nikmatin hujan.
Dan Taehyun kembali membenamkan diri, menutup mata nya dengan paksa. Kayaknya ada pergolakan batin hebat di diri Taehyun.

Waktu berlalu seperti itu untuk beberapa saat. Beomgyu yang terus menatap ke luar jendela, dengan gelisah. Dan Taehyun yang tetap menutup mata nya, untuk menyembunyikan gelisah.

Dan pada akhirnya pertahanan Beomgyu yang selalu kalah. Dia dengan kesal mendekat ke arah Taehyun, menendang ranjang dengan marah.

"Lo bngst! Anjg! "

Beomgyu mengumpat. Namun, Taehyun gak bergeming.

"Taehyun"

"Mm" Akhirnya Taehyun merespon.

"Lo katanya pacaran ama Jake kelas 10 yah? "

Taehyun langsung buka mata, bangkit dari ranjang. Sepertinya pertanyaan Beomgyu berhasil mengambil atensi sang cowok datar ini. Berarti pertanyaan ini cukup berbobot kali ya.

"Gosip dari mana? " Tanya Taehyun, menyipit.

Gerak gerik Taehyun agak beda. Dan Beomgyu gak suka. Gak tau kenapa, Beomgyu bete, liat Taehyun ngasih perhatian lebih ama pertanyaan tentang Jake.

"Oh... Gosip. Pacar lo yang asli namanya Ikeu kan? " Sewot Beomgyu.

"Lo tau Ikeu dari mana? "Taehyun, makin menyipit.

"Jadi bener. Lo udah punya yang di taksir masih aja ngincer Winter, maruk amat buaya" Beomgyu makin sewot. Dia melotot tajam ke arah Taehyun, terus gak lama,narik selimut yang di pake Taehyun.

"Gue tidur di kamar Mama" Ketus nya.

"Kak apaan sih? Gak ada yang gue taksir. Kalau pun ada yang pasti lo orang nya kak"

Beomgyu, yang udah mau buka pintu membeku seketika.

"Gue suka nya lo kak" Taehyun, memperjelas. Tapi tak ada tanggapan dari Beomgyu.

"Kak?"

"Berisikkk!! Lo gak bisa becandain hal kayak gitu Taehyun"

"Gue gak ada bakat soal becanda kak, gue gak bakat jadi pelawak"

"Diem! " Beomgyu kesel dan udah mau pergi. Tapi gak tau sejak kapan Taehyun udah ada di belakang nya, nahan tangan nya.

"Ini pembahasan serius kan? Bisa duduk dulu, kita ngobrol" Taehyun meminta dengan lembut.

Beomgyu berbalik, natap mata Taehyun. Beomgyu ngerasa ada perasaan aneh yang ngegelitik di hatinya. Tatapan Taehyun seolah ngunci dia sampai Beomgyu hanya diem nunggu.

Aroma tubuh Taehyun makin kecium sangat dekat, Beomgyu agak terenjat.

Taehyun meluk Beomgyu?

"Hyun, lo ngapain? Lepasin sat" Beomgyu berontak, tapi Taehyun gak ngelepasin pelukan nya.

"Gue udah pengen meluk lo sejak lama kak, bahkan tadi saat lo asik sendiri di ambang jendela, gue ngebayangin bisa meluk lo dengan erat"

"Cabul banget sih lo ih... Lepas"

"Kak, lo pilih gue apa Winter? "

"Ya Winter lah, gila aja gue harus milih lo! "

Deg

🍇  🍆

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang