🍒-23-🍒

1.8K 228 6
                                    


🍑  🍑

Tumben pagi-pagi dah hujan.

Males banget berangkat sekolah.

Beomgyu cuma tercenung di jendela, melihat tetesan air hujan di luar sana.

Ada aroma ayam goreng dari dapur nya.

Irene yang langsung masak segala hal pagi-pagi banget karna Jaehyun gak kerja. Jadi, segala hal di sediain di rumah. Jaehyun nya juga ikut bantu sang istri di dapur.

Beomgyu ngeliatin moment itu bergantian dengan air hujan. Damai banget rasanya liat kedua orangtua nya yang terus romantis dan harmonis.

Segala nya terasa lengkap. Meski sedikit ada yang hilang.

Di suasana kayak ini, pikiran Beomgyu melayang ke sosok Taehyun.

Entah sejak kapan Beomgyu menjadi sangat bgst! Dia udah punya cewek, yang jelas-jelas sayang ke dia. Tapi Beomgyu nya malah masih mikirin seseorang yang udah nyakitin dia.

Dia ngerasa bersalah tapi juga gak bisa ngendaliin diri sendiri.

Dia gusur langkah nya kembali ke kamar, meninggalkan lantai satu yang penuh kehangatan dari canda tawa orangtua nya.

Melepas kembali tas dan baju seragam nya. Mengganti dengan baju rumahan.

Membuka sedikit celah di jendela, membiarkan angin di waktu hujan masuk ke kamar nya.

Dia merebahkan diri, membuka playlist spotify, menarik selimut, lalu mulai memejamkan mata.

Dia akan tidur, dan bolos.

Irene gak akan marah, akhir-akhir ini, Irene selalu biarin Beomgyu melakukan apapun yang dia mau.

Dan waktu berlalu sangat cepat, mata indah Beomgyu mulai terbuka lagi. Tepat pukul 11 siang.
Di luar hujan sudah berhenti, tapi aroma basah nya masih ada. Dia bangkit seraya mengernyit, menekan-nekan kening, "Hyun gue kangen" lirih nya tanpa sadar.

Dia raih hp nya, menatap hp yang sudah mati karna kehabisan daya dengan datar.
Seingat nya sejak dia marah sama Taehyun, hp ini udah gak Beomgyu pake lagi. Tapi entah sejak kapan, dan entah bagaimana Hp yang ujung nya sedikit retak ini mulai dia pakai lagi.

Beomgyu menghela nafas, lalu men charge hp di tangan nya. Mencari hp lain yang baru dia beli beberapa minggu lalu.

Ada di bawah tempat tidur, dalam keadaan mati. Beomgyu menghela nafas nya untuk kesekian kali.

Dia bangkit karna lapar, sembari menunggu pengisian daya di kedua hp nya.

Rumah kelihatan kosong banget, dia turun tangga sambil gisik mata. Nyari dulu orangtua nya yang ternyata lagi pada bobo siang.

Beomgyu pergi ke dapur, ngambil piring, nyendok secentong nasi. Terus duduk di meja makan tanpa semangat.

"Emang boleh se galau ini bjirr? Padahal gue masih muda" Ledek nya pada diri sendiri.

Dah lah, bete banget dia ama diri sendiri.

Makan nya langsung di percepat, terus naik ke kamar, cek hp yang udah ke isi 20% . Dia buka beberapa pesan yang masuk. Terus baru ngeh dengan pesan Jeongin.

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang