🍌🌶
Taehyun, bangun pagi banget seperti biasa.
Cium pipi Beomgyu, seraya ngucapin selamat pagi. Kan udah di bolehin tadi malem.
Beomgyu, cuma ngelenguh , karna masih ngantuk. Jadi ama Taehyun di cium lagi pipinya beberapa kali sampe puas.
Toktok
"Sayang... Udah bangun...?" Irene buka pintu kamar tanpa aba-aba. Iya sih ngetuk dulu, tapi tanpa jeda langsung buka pintu. Jadi Taehyun nya agak kaget.
Beomgyu belum bangun, jadi Taehyun yang nyapa Irene "Pagi tante, " Taehyun , bangkit sambel deg-degan. Barusan keciduk gak sih pas ciumin pipi Beomgyu?
Irene masuk ke dalem, nyamperin ke kasur. "Kok tante sih, biasanya kan Mama" Tegor Irene sambil ngusap rambut Taehyun.
"Eh iya Mah lupa" Taehyun senyum canggung.
Melihat Irene biasa aja, kayaknya Taehyun gak keciduk. Jadi dia agak lega."Kegiatan nya ampe malem banget ya? Kok belum bangun Beomgyu nya?"
Eu?
Taehyun , gak bisa jawab. Gak ada niatan buat jawab. Semalem dia udah bohongin Irene masa pagi ini dia harus ngulangin kebohongan nya lagi. Kualat tar , mana calon mertua.
"Iya Ma, semalem Beomgyu ngantuk banget katanya jadi gak nyapa dulu Mama pas lagi nonton sinetron. Aku juga sama malah langsung tidur" Taehyun berucap seraya menarik perlahan selimut buat nutupin muka Beomgyu. Lebam nya masih keliatan soalnya.
"Ya udah gak apa-apa" Irene tersenyum lembut.
"Kalau gitu, Mama sama Papa berangkat kerja. Nitip Beomgyu lagi ya " Ucap Irene, berbalik dari tempat tidur menuju pintu.
"Iya Ma "Taehyun senyum tipis.
Ceklek
Pintu ketutup seperti sedia kala. Irene udah keluar dari kamar, hembusan nafas lega langsung terdengar dari Taehyun.
Untung gak ketauan.
Taehyun kembali berbaring di samping Beomgyu. Merhatiin wajah Beomgyu yang masih tenang karna rasa ngantuk. Beberapa anak rambut dia singkirkan, jadi bisa lebih jelas liatin muka pacarnya.
" Gyu "
"Euegh" Beomgyu malah ngigau saat di panggil, sambil gerak gak jelas.
Taehyun agak punya pirasat aneh sih, dan seperkian detik kemudian tanpa aba-aba Beomgyu nyium bibir Taehyun. Lumayan lama, pake bunyi mmuah.
Taehyun nya membeku seketika, terus nelen ludah susah payah. sementara orang yang ngasih ciuman kayaknya gak sadar Dan kembali tenang dengan tidur nya.
Beberapa detik, setelah berhasil mencerna apa yang terjadi, Taehyun akhirnya ngetawain kelakuan pacarnya sambil geleng-geleng.
"Sayang, bangun. Sekolah gak? "
🍓🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanficSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll