🍌-08-🏋

2K 281 8
                                    

🏌 ☂️

Yang semaleman spam chat ke HP Beomgyu tak lain adalah Mama Papa tercinta.

Ngabarin kalau mereka berdua gak pulang dulu katanya, toh Beomgyu udah ada yang jagain.

Beomgyu, masa bodo dah. Lagian mau protes gak akan merubah keadaan.

Dan siapa yang mereka maksud ngejagain? Taehyun?

Idihh,Yang namanya ngejaga ,harusnya bikin orang yang di jaga merasa tenang , terlindungi. Bukan malah was-was dan emosi. Apalagi setelah pernyataan ngaco Taehyun tadi malem. Tuh anak kayaknya mabok.

Selain dari ortu nya, ada juga Chat dari Winter. Dia minta berangkat bareng, Beomgyu pengen setuju, tapi dia ragu-ragu. Padahal harusnya dia seneng banget tapi kayak ada yang ngeganjal aja.

Pagi ini, karna hari senin, jadi dia ama Taehyun bangun pagi banget. Jam 6 udah siap. Ini lagi nungguin Taehyun bikinin sarapan. Roti isi telor ceplok doang si, yang gampang.

"Aku bawa motor ya sekarang, kakak di bonceng."

Fyi ,Sebelum-sebelum nya , emang Beomgyu yang selalu bawa. Makanya kadang Taehyun di tinggalin.

Beomgyu, ngangguk doang gak memprotes.

"Hyun.. Lo kalau mau manggil gue pake nama kek biasanya gak apa-apa kok, dan jangan pake aku kamu lah. Kagak enak banget di kuping gue"

Beomgyu ,yang lagi duduk di kursi curi-curi pandang ke Taehyun. Kok gak di respon?

Gak lama roti isi telor udah tersedia depan Beomgyu. Pake tomat sama salada.

"Gue gak mau tomat" Beomgyu, bersuara.

Tanpa mengeluarkan sepatah katapun, Taehyun ngambil tomat dari roti Beomgyu di pindahin ke roti dia.

Ekspresi Taehyun dingin banget. Beomgyu jadi takut.

Mereka duduk hadap-hadapan, tapi Taehyun kayak cuek banget. Cuma nikmatin sarapan nya dengan santai tanpa ngelirik sedikit pun ke arah Beomgyu. Bahkan saat Beomgyu masih liatin roti nya tanpa di makan pun Taehyun gak peduli. Dia malah pergi duluan setelah ngabisin sarapan nya, tanpa nungguin Beomgyu. Selama ini Taehyun gak pernah gini. Dia selalu nungguin Beomgyu, selalu mastiin Beomgyu makan.

Iya, di balik tingkah rese nya, dia tetep perhatian kok.

Beomgyu buru-buru makan, terus nyusul Taehyun ke luar. Taehyun udah siap di luar gerbang, Jadi Beomgyu pake sepatu sambil buru-buru ngunci pintu terus langsung nyamperin Taehyun.

Tapi Taehyun nya tetep gak ngasih reaksi apapun ke Beomgyu, sedih banget.

Beomgyu pake helm, terus naik ke jok motor. Dia gak pegangan sama sekali, tapi Taehyun langsung jalanin motor nya gitu aja.

Taehyun gak khawatir Beomgyu kenapa-napa gitu? Kok gak di suruh pegangan?

Beomgyu merhatiin muka Taehyun di spion, Taehyun jadi beda. Beomgyu gak suka.

Sekitar 15 menit, akhirnya motor mereka sampai di parkiran sekolah. Taehyun turun gitu aja, terus langsung pergi.

Beomgyu tertegun di tempat nya, ngenes banget perasaan.

Beomgyu bingung harus ngapain.

Pas Beomgyu mau ngejar Taehyun, ada Ayen parkir motor di samping nya.

"Pagi ma pren" Sapa nya penuh semangat.

Beomgyu bete liat muka semangat Ayen, soalnya Beomgyu lagi gak bersemangat. Beomgyu langsung nyelonong ninggalin Ayen.

"Gyu... " Ayen, ngejar.

"Lo tau ningning kan? Dia malah minta kontak lo anjir. Dia bilang lo ganteng, menarik. Mau muntah gue dengernya asu" Ayen nyerocos, Beomgyu cuma nunduk.


"Gyu? " Ayen nyenggol Beomgyu.

"Bukan nya ningning naksir Taehyun? "

"Katanya Taehyun kaku, bukan tipe dia. Tipe dia kek elu"

"Oh"

Ayen terdiam. Kayaknya ada yang gak beres ama temen nya. Biasanya dia kan paling heboh kalo soal cewek. Dia suka banget tebar pesona ke cewek-cewek. Kek salah minum obat pas demam nih.

Dapet suasana yang tidak biasa dari Beomgyu, Ayen berhenti ngelangkah. Sedikit berpikir, tentang apa yang salah dengan sohib tantrum nya itu. Gak sengaja, mata Ayen liat ade kelas yang kemaren dia gibahin. Dia langsung ngejar Beomgyu lagi.

"Gyu.. Gyu..., Jake Shim noh.. Gyu... " Ayen memberi tau.

Beomgyu celingak celinguk, kayaknya dia tertarik buat liat Jake Shim. Si bule yang kabarnya pacar Taehyun.

Pas mata nya udah liat Jake, Beomgyu agak mendelik. Muka nya juga lumayan asem.
Beomgyu meminta Ayen untuk lebih mendekat ke dia. Buat bisik-bisik.

"Menurut lo gantengan dia apa gue? " Tanya Beomgyu.

"Dia lah haha"

"Ajg! " Beomgyu makin badmood terus langsung pergi gitu aja.

Ayen cengo di tempat.

Lah kok langsung ngamuk, biasanya ngajak debat dulu tuh bocah.

Ngeliat prilaku Beomgyu yang sensitip, mungkin lagi pms. Batin Ayen.

🍊  🍋

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang