🐈-20-🐈

1.5K 229 9
                                    

🍒 🍒

Emang berekspektasi tinggi tuh gak baik. Jatoh nya sakit banget cuy.

Beomgyu, gak bisa introgasi Taehyun. Taehyun gak balik.

Sekarang pukul sepuluh pagi, hari sabtu. Sekolah libur. Dan nanti, malem minggu. Apa Taehyun bakal tetep milih di rumah Jake?

Padahal Beomgyu udah rencana mau dinner santai sambil mengenang masa kecil, tapi...

Sudahlah

Ayen lagi duduk di meja belajar Beomgyu.

Beomgyu lagi mainin gitar yang gak tau dia dapet dari mana.

"Hanbin jadi ke sini Gyu?" Ayen bertanya biar memecah kedinginan suasana.

Padahal cuaca cerah banget buset, tapi di kamar ini kok membeku gini.

"Gak tau" Beomgyu jawab tanpa tenaga, "Gue coba telpon" Ucap nya lemah, sambil raih Hp.

Bukan nya nelpon Hanbin, malah scrol gak jelas. Beomgyu lagi nungguin kabar dari Taehyun. Tapi gak ada.

Karna gak ada, dia buka-bukain chat yang belum sempet dia baca.

Ada Ningning yang ngajak ketemu lagi. Dan seperti biasa Winter.

Ngomong-ngomong? kayaknya Beomgyu butuh ngasih kepastian deh ke Winter. Beomgyu harus tegas, buat ngasih tau tentang dia sama Taehyun.

Beomgyu udah siap, hubungan nya di ketahui semua orang.

Beomgyu berinisiatif ngajak Winter ketemu, nanti malem. Kayaknya Winter bakal setuju.

"Yen, tar malem lo temenin Mama gue nonton sinetron lagi ya. Kasian Papa gak balik-balik, gue mau nemuin Winter "

"Gyu, lo mau putus sama Taehyun? "

"Gila! Mau lu sih itu!" Beomgyu nyolot, "Kagak lah anjg"

"Apa sih maksud lo mau gue. Gue kagak ngarep lu putus"

"Hidih , lo kan suka nya Taehyun ama Jake. Dasar shipper bgsat! "

"Bjir tega bener lu ama gue"

"Mending gue tonjok lu deh Yen, kebetulan gue gak punya samsak tinju"Beomgyu datang mencengkram Ayen. Beomgyu emosi sama Ayen sejak tadi malem.
Ayen nya nyoba kabur, Tapi susah. Kayaknya dia harus pasrah kena tonjok.

"Halllo eperibadihhh " Hanbin nongol tiba-tiba, sebelum penganiayaan terjadi.

"ANJG! " Kaget Ayen dan Beomgyu berbarengan.

"Gak gitu cara menyambut selebriti wir " Protes Hanbin dengan senyum menyebalkan.

"Mahluk kayak gini yang lebih cocok di tonjok Gyu" Ayen ngasih saran.

"Bjir kata gue teh"Hanbin penuh drama saat mendengar ucapan Ayen.

Setelah kedatangan Hanbin, Ayen sama Beomgyu akur lagi.
Mereka bertiga pun langsung sibuk ama kesibukan masing-masing di kamar minimalis tersebut.

Cuaca di luar lumayan panas, langit nya biru banget. Tapi karna Jendela kamar Beomgyu di buka, dan ada sepoian angin dari pohon mangga, rasanya sejuk aja kamar ini.

" anter gue ke asrama Zhang Hao lah sob," Hanbin memulai cerocosan nya "liat cuaca di luar sana, betapa indah nya. Masa yang kita lakukan hanya tidur-tiduran di kamar saja? Tidakah kita yang tampan ini terlalu menyia-nyiakan keindahan alam yang begitu mendukung aktivitas pdkt an. Bukankah seharusnya kita ke luar, beli es cendol buat di antar ke Hao ku tersayang? "

Selepas nyerocos, Hanbin kena timpuk bantal dari Ayen Dan Beomgyu.

Lalu suasana pun hening kembali.

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang