🍒 🍒Jam sembilan malem,Beomgyu baru balik ke rumah.
Dia gak sendiri, tapi bareng Ayen yang pucet banget.Beomgyu nyuruh Ayen tunggu di ruang TV, sambil ngasih cemilan. Sementara dia ke kamar dulu, mau nemuin Taehyun.
Taehyun nyambut Beomgyu dengan senyum hangat. Gak ada dendam sama sekali karna insiden di sekolah tadi, waktu gak di akui di depan Winter. Mungkin Sebesar itu kasih sayang Taehyun, sebesar pengertian nya terhadap Beomgyu yang belum siap dengan hubungan mereka.
Beomgyu langsung membenamkan diri ke pelukan Taehyun, cerita sambil nangis, kalau Ayen di usir dari rumah. Dia ngerasa bersalah karna udah ngajakin bolos, jadi nya Ayen kena marah besar-besaran sampe di usir.
Taehyun ngelus lembut rambut Beomgyu, dia cuma bisa nenangin Beomgyu dengan sabar, sambil bilang kalau Beomgyu gak salah.
"It's oke" Ucap Taehyun sambil ngecup pucuk kepala Beomgyu.
"Tapi Hyun, Ayen agak aneh. Dia pucet banget, dan gak banyak ngomong. Tadi aku jemput dia di lingkungan apartement gitu, dia duduk lemes di semak. Natap kosong hue.."
"Mungkin karna Syok" Taehyun ngepuk-puk punggung sangat pacar, "gak usah terlalu banyak di pikirin ya, nanti kita coba cari solusi buat Ayen" Taehyun menenangkan.
"Kamu coba tanya-tanya dia, sama aku diem aja" Beomgyu berbisik, "sambil bilangin aku minta maaf, aku malu buat ngomong langsung" Beomgyu berkaca-kaca.
Taehyun, ngangguk-ngangguk.
Dia usap rambut pacar nya, terus hapus air matanya. Dia natap Beomgyu dalem, tatapan yang seolah berkata, tenang aja, kamu bisa andelin aku. Terus dia turun ke bawah, setelah Beomgyu agak tenang. Taehyun mau nyoba ngomong ke Ayen, sesuai keinginan Beomgyu. Siapa tau Ayen mau berbagi sesuatu kalau ke Taehyun.Beomgyu nunggu di atas gak mau ikut turun. Malu abis nangis.
Setelah cukup lama menghabiskan waktu untuk melamun di kamar, akhirnya Ayen naik ke kamar, bikin Beomgyu agak bingung dikit buat nyambut Sohib nya itu. Namun memutuskan bersikap kek biasa aja.
"Nyet, lo udah oke? " Tanya Beomgyu, agak canggung.
"Sorry udah bikin lo khawatir, gue oke, cuman belum makan dari kemaren jadi gak ada tenaga. Barusan Taehyun beliin gue nasgor enak banget jadi tenaga gue balik"
"Busett! Lo ngomong dong laper. Gue udah overthinking. Gue was-was takut lu mati "
"Anjir sialan! Gak lah"
"Btw Taehyun nya mana? "
"Karna gue nginep di sini jadi Taehyun ada perlu dulu katanya. Lo gak keberatan kan keganggu ama gue"
"Gak lah anjir, ya udah lu mandi gih. Tar gue siapin baju"
🌿🍃
Mentari pagi udah menyingsing, Beomgyu terbangun lebih dulu dan mendapati wajah lain di tempat tidur nya. Rasanya agak asing karna biasanya selalu wajah Taehyun yang pertama dia liat. Tapi sekarang bukan.
Taehyun tidur di mana?
Beomgyu beranjak dari kasur, keluar kamar. Turun ke bawah, dan langsung pergi ke dapur karna mencium aroma masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
Hayran KurguSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll