✨ 🤺
Gorengan yang Ayen bawa langsung di jabel sama Taehyun.
Ayen gak bisa apa-apa. Dia gak mau cari masalah sama Taehyun. Taehyun, koneksi terbaik buat dapet kontak para cewek soalnya.
"Di tolak lo? "
"Dih sotoy."
"Lah, gue pikir lo patah hati ampe demam tinggi hahahaha..." Ayen, ketawa puas.
Btw, mereka udah di kamar Beomgyu. Sementara Taehyun ,lagi pergi ke apotek.
Beomgyu geplak Ayen. Kalo di bikin kesel , demam pun langsung ilang.
Ayen nya mengaduh , mau bales tapi terlalu iba karna Beomgyu lagi sakit.
"Terus lo jadian ?" Tanya Ayen lagi, dia duduk nyante sambil ngetuk-ngetuk meja pake jari nya. Gak lupa tatapan nya terus mengarah pada sang teman dengan penasaran. Dan saat dia liat Beomgyu geleng-geleng tanpa semangat. Ayen langsung hela nafas.
"Elahhh berarti di tolak, dodol!" Ledek Ayen. Kali ini Beomgyu gak begitu ambil pusing kayaknya di ledekin. Mungkin lagi ngirit-ngirit tenaga, soalnya obat demam masih dalam perjalanan.
Beomgyu, diem lama. Sementara temen nya lagi nyengir ngeledek sejak tadi.
Agak ragu-ragu Beomgyu natap Ayen sebelum bersuara.
"Gue yang di tembak,"
"WHATT?? Mworaguu??" Ayen langsung melompat kaget.
Dia lompat ke samping Beomgyu, rangkul pundak temen nya dengan antusias.
"Kronologi nya seperti apa? Bisa di jelaskan?" Ayen, menatap Beomgyu dengan penasaran.
Beomgyu terlihat ragu-ragu buat ngasih tau, tapi pengen ngasih tau. Hm
Beomgyu, raih tissue dulu__buang ingus dulu. Terus narik nafas dulu, terus mikir dulu. Terus garuk-garuk tengkuk dulu.
Ayen jadi kesel nungguin dia ngomong, tapi sebagai sahabat yang penuh pengertian, Ayen pun berusaha sabar. lagian ngadepin pasien gak boleh emosi.
"Gini" Beomgyu mulai bersuara, bikin Ayen makin deketin wajah nya saking gak sabaran dengan kronologi penembakan tersebut.
"Dia bilang suka gue, karna akhir-akhir ini gue berubah, lebih kalem, lebih gampang di atur dan gak pernah bolos__makin ganteng juga, makin pinter, makin tinggi, menarik." Beomgyu, berbicara dengan lancar. Terus jeda dulu buat liat ekspresi Ayen. Ekspresi Ayen sesuai dugaan Beomgyu banget__sangat asem.
"Bagian yang terakhir-terakhir itu, lo ngarang sendiri kan? " Ayen bertanya julid.
"Gue gak ngarang! Meski Winter gak ngomong gitu, tapi itu kenyataan. " Ucap nya membela diri dengan percaya diri.
Ayen___agak mules dengernya. Pengen pulang aja tsay.
Ayen reflek ngejauh dari Beomgyu, melepas rangkulan dan milih selonjoran di karpet.
"Hadeh Taehyun kapan balik si? Mau minta kontak cewek" Ayen berceloteh sendiri___ gak antusias lagi dia, denger cerita sohib nya yang amat narsistik itu.
"Woy anjir, gue belum selesai cerita" Beomgyu protes.
Tapi sama Ayen gak di tanggepin. Menganggap Beomgyu tak ada aja gitu.
"Nyet! " Beomgyu nimpuk Ayen pake bantal karna bete di cuekin. Ayen nya tetep gak ngasih tanggepan. Beomgyu gak punya pilihan lain, selain selonjoran di kasur sambil natap langit-langit kamar dan mengenang kembali kejadian semalam.
Beomgyu gak bo'ong kok soal di tembak Winter. Dan emang Winter bilang perubahan Beomgyu yang bikin dia naksir Beomgyu. Tapi___Beomgyu gak berubah. Beomgyu cuma kepaksa karna Taehyun.
Perubahan Beomgyu itu di sebabkan Taehyun. Makanya bukan langsung nerima pernyataan cinta cewek cantik, anehnya tadi malem malam mikirin Taehyun.
Kalau bukan karna kehadiran Taehyun yang rese dan suka ngatur-ngatur, Beomgyu pasti masih liar kayak di kelas 10. Masih suka bolos.
"CHOI BEOMGYU!! "
"Woy bangsatt... Bangkee... Apaan si lu!?? Sengaja banget mau bikin gue budeg!?? "
"Abis nya lu di panggil-panggil kagak nyaut-nyaut. Mikiran apaan weh, kasih tau gue... " Ayen yang tadi menganggak Beomgyu tak ada, nyenggol-nyenggol. Nampaknya dia gak bisa nyuekin Beomgyu lama-lama.
"Sok tau lu! Kagak mikir apa-apa gue. Sejak kapan gue suka mikir, kagak! " Beomgyu, langsung sembunyi di balik bantal. Tapi cuma bentar karna dia inget sesuatu.
"Yen, di kelas kita ada yang namanya Ikeu? "
"Hah? Ikeu Nur janah? "
"Serius asu! "
"Wkwk iya iya serius" Ayen ngetawain, "kagak ada nama Ikeu di kelas, napa emang? "
"Ade kelas? "
"Ya mana gue tau! "
"Ikeu cewek apa cowok anjir? Kalau nama cewek-cewek gue hapal "
"Cewek lah, pacar nya Taehyun"
"What??? "
Alis Ayen bertaut.
"Tapi gue denger Taehyun pacar Karina kelas 12 " celetuk Ayen.
"gue juga denger dia pacar Isa kelas 10" Ayen menambahkan.
"Kadang gue denger dia macarin Shuhua" sambung nya lagi.
"Chaeryong juga," Ayen tak henti mengabsen.
"Buset lo nyebutin pacar Taehyun apa sensus penduduk? Yang bener asu gue lagi serius. Emang Taehyun semaruk itu? " Beomgyu berkomentar.
"Ya itu kan kabar simpang siur. Tapi yang asli kayaknya Jake Shim deh, kelas 10"
Jake Shim?? Siapa lagi tuh anjir?
"Gue gak tau"
"Yakan dia cowok, lu taunya cuma cewek sama kayak gue hehe"
"Pacar Taehyun cowok? "
"Yo'i, bibit unggul kok si Jake itu. Dia pinter, ganteng, bule Aussie. Cocok lah ama Taehyun"
"Sok tau lu! "
"Dih kok sewot"
🍆 🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
Fiksi PenggemarSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll