Konten dewasa
🍑 🍑
Mungkin kehebohan paling epik sepanjang sejarah sekolahan Beomgyu adalah hari itu.
Dia nyari Jake, dan meluapkan segala kemarahan nya.
Memukuli Jake tanpa peduli apapun. Semua murid berkerumun menonton pertunjukan.
Jake tentu gak tinggal diem, dia ngelawan. Menjadikan aksi saling tonjok mereka sengit, bahkan Ayen dan Hanbin datang melerai tapi berakhir dengan kena tonjok.
Jake sama sekali gak mengakui apa yang udah dia lakuin ke Ayen, sampai akhirnya Beomgyu mengancam akan menceritakan semua nya pada Taehyun.
Akhirnya Jake mengakui, dan meminta maaf pada Ayen di hadapan semua orang.
Pada saat itu Beomgyu menyadari sesuatu. Bahwa Jake sangat mencintai Taehyun, dia gak ingin namanya buruk di mata Taehyun. Dan menyadari Taehyun mencintai Beomgyu.
Melihat bagaimana Jake langsung meminta maaf tanpa berkutik saat Beomgyu menyebut nama Taehyun,Beomgyu sadar bahwa Beomgyu sepenting itu bagi Taehyun.Jika di pikir, Jake bisa aja tetep gak mengakui kesalahan nya. Toh yang Pacar sekaligus sepupu Taehyun adalah Jake kan? Sementara Beomgyu bukan siapa-siapa.
Bukan nya harusnya Taehyun lebih percaya Jake di banding Beomgyu. Tapi liat reaksi Jake. Beomgyu sadar Jake bukan siapa-siapa untuk Taehyun. Mungkin hanya sekedar seorang sodara aja.
Itu artinya Beomgyu udah salah karna marah ke Taehyun.
Beomgyu udah salah karna berprasangka ke Taehyun.
Beomgyu...
Nyesel.
Dan saat itu akhirnya mereka berdua berakhir di ruang bk.
Dengan orangtua Beomgyu yang di panggil ke sekolah.
Beomgyu di skors seminggu penuh .
Hal itu bikin Irene kembali ke mode tantrum dan gak bisa mentolerir anak nya lagi. Dia menjewer Beomgyu di hadapan semua orang, tanpa peduli meski anak nya udah luka-luka.
Tepat saat kembali ke rumah.
Beomgyu di kurung di kamar, gak boleh keluar, bahkan hp nya di jabel.
Beomgyu cuma bisa gigitin kuku karna gak ada yang bisa dia lakuin di kamar.
Dia yang biasanya ngelayap, sekarang terkurung dengan tersiksa.
Bosen..
Siang-siang ada bunyi kang baso lewat, mau dia panggil lewat jendela kamar, tapi inget gak punya duit. Akhirnya Beomgyu cuma bisa isep jari.
Dia cuma bisa kembali tidur.
Meski tidur bahkan tidak bisa membuat nya tenang akhir-akhir ini.
Karna saat tidur Beomgyu selalu memimpikan Taehyun.
Taehyun yang kembali datang, tersenyum hangat dan mengusap lembut rambut Beomgyu.
Bikin Beomgyu makin sedih setiap abis tidur.
Nelangsa banget, Karna semua nya cuma mimpi.
Suara pintu kamar yang kebuka, bikin Beomgyu buka mata.
Dia liat bayangan cantik Mama nya masuk ke dalem kamar.
"Minggu besok udah ulangan semester. Kamu belajar yang bener jangan sok jagoan" Irene bawa nampan makan untuk anak nya. Beomgyu yang baru kebangun, mengerjap sesaat.
Bantal nya basah lagi, karna air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
Fiksi PenggemarSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll