🍑-11-🍑

2K 271 22
                                    


🍆  🍇

Beomgyu belum tidur, sengaja nunggu Taehyun.

Persis kek istri yang nungguin suami pulang kerja. Dia mondar mandir sambil sesekali nyemprotin parfume. Benerin rambut, ngolesin lipbam.

Atas restu Mama Papa eh salah___ Beomgyu amat bersukur karna di ingetin soal masa kecil Beomgyu. Jadi otak nya kerangsang buat inget sesuatu.

Samar-samar dia inget kejadian pas dia sakit bareng Taehyun.

Mereka kayak udah punya obrolan dalem banget di masa kecil.

"Kak Beomgyu punya aku? " Tanya Taehyun kala itu. Yang di balas dengan anggukan mantap oleh Beomgyu.

Adegan itu samar-samar di ingatan Beomgyu. Tapi udah cukup bikin Beomgyu seneng.

Setelah penungguan yang tak kunjung berujung, akhirnya Taehyun pulang. Udah mau tengah malem, gila.

Dia ngapain aja ama Jake ya?

Ah udah lah masa bodo. Beomgyu cuma peduli kenyataan bahwa dulu mereka deket banget. bahwa Taehyun rela jauh dari keluarga demi nyusul Beomgyu kesini.

Beomgyu langsung pura-pura tidur di kasur. Dia deg-degan banget ampe telapak tangan nya keringetan.

Ceklek

Pintu ke buka.

Beomgyu meremas selimut Karna grogi. Aduhh... Beomgyu bingung kenapa dia kayak gini?

Tenang...

Beomgyu, Nyoba ngatur napas senormal mungkin. ngelap keringat dingin yang tiba-tiba ngucur juga di pelipis .

Ini kenapa jadi kek mau malam pertama njirr. Pake acara grogi segala.

"Lo inget balik juga Hyun? " Ketus Beomgyu yang langsung dia sesali di seperkian detik berikutnya. Diakan lagi pura-pura tidur ngapa malah ngomong? Ketauan dong bego ah.

"Kirain udah tidur" Taehyun bersuara.

Beomgyu langsung bangkit.

Dia natap Taehyun dengan berbinar.

"Lo udah gak ngambek Hyun? Lo jawab gue barusan kan? "

Setelah seharian tanpa suara Taehyun, Beomgyu merasa kesepian. Seneng banget akhirnya Taehyun ngomong.

"Tumben-tumbenan aroma kamar wangi banget" Taehyun, menyindir.

Beomgyu, inget barusan abis nyemprot parfume sebotol.

"Biasanya juga kamar gue wangi, idung lu tuh bermasalah kali" Beomgyu memerah.

Taehyun nyunggingin sedikit senyum di wajah nya. Dia bebenah barang-barang sekolah, mau ganti baju juga.

"Kemana lo? "

"Ganti baju"

"Kenapa harus di kamar mandi? Di sini aja kan sama-sama laki"

"Oke" Ucap Taehyun langsung buka kancing baju nya sambil ngedeket ke arah Beomgyu.

Maksudnya apa dah?

Beomgyu Tiba-tiba jadi berpikiran aneh nih.

"Ma... Mau.. Mau ngapain lo? " Beomgyu gelagapan Karna Taehyun makin deket.

"Ganti baju"

"Ya ganti baju aja-..kek...juga..gak ya uda__gak usah betingkah Taehyun.. Lo__" merasa tengah terancam, tutur kata Beomgyu pun tak beraturan.

"Gila ya lo Hy_"

Beomgyu membekam mulut nya sendiri Karna nafas Taehyun yang udah beradu ama nafas nya. Taehyun yang dengan gak senonoh maen nempel aja ama tubuh Beomgyu. Ngunci tubuh Beomgyu di kasur.

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang