🍑 🍒Selepas ngobrol ama Hanbin, Beomgyu jadi gak bisa tidur. Selain karna badan nya gak enak karna banyak luka. Juga karna omongan Hanbin tentang ngasih jatah.
Beomgyu gak mau, dia gak siap. Ngebayangin nya aja gak sanggup. Beomgyu , agak takut. Dia masih di bawah umur, apalagi Seumur-umur dia gak pernah kepikiran, bakal pacaran ama cowok.
Setelah berulang kali hadap kanan kiri, dan tidak kunjung merasa pewe, Beomgyu agak mendekat ke arah Taehyun.
"Tae~," Beomgyu, memanggil pelan.
"Lo jangan terlalu baek, tar gue kalo mau nolak apa-apa jadi gak enak." Beomgyu, memelas.
Pas lagi sakit, yang rawat dia dengan sungguh-sungguh sampe begadang adalah Taehyun. Dan sekarang kejadian ini, Taehyun yang ngurusin sampe semua nya beres. Mana Beomgyu nya gak di marahin sama sekali. Malah di manja banget.
Jadi kalo misal Taehyun minta sesuatu , Beomgyu juga gak bisa nolak.
Sekarang Beomgyu, jadi was-was. Mereka udah sekamar bareng, gampang aja buat Taehyun kalo mau minta.
"Tae..."
"Mm..."
Taehyun tiba-tiba buka mata, bikin Jantung Beomgyu ampir mau copot.
"Lo gak tidur?" Beomgyu, melotot.
Jangan-jangan Taehyun denger obrolan dia ama Hanbin.
"Gak usah dengerin kata Hanbin, aku gak tertarik ." Taehyun, senyum. Terus peluk Beomgyu.
Beomgyu, diem aja. jantung nya yang deg degan, perlahan tenang lagi. Ternyata Taehyun emang denger obrolan Beomgyu ama Hanbin.
Tapi Sekarang ,Beomgyu jadi ngelamun.
Gak tertarik?
Beomgyu tiba-tiba over thinking. Gak tertarik kenapa? Beomgyu, gak menarik gitu?
Ya . Beomgyu kan bukan cewek, gak seksi ,gak punya dada gede. Mana bisa menarik perhatian Taehyun.
"Jangan juga mikir yang aneh-aneh, Alesan nya bukan karna cewe." ucap Taehyun, lembut.
Beomgyu, nahan nafas . Taehyun baca pikiran dia apa gimana?
"Terus alesan lo, apa?" Beomgyu, menengadah.
"Karna kamu , gak siap"
Denger jawaban Taehyun, Beomgyu, senyum-senyum sendiri. Bibirnya yang perih jadi gak kerasa. Taehyun, mikirin Beomgyu banget. Beomgyu terharu.
"Kalo gue siap?"
"Ya, ayo, gas ."
"Tapi gue ,Top."
"Oke."
"Demi apa anying??" Beomgyu membatin.
Alis Beomgyu, mengerut. Dia menengadah ke wajah Taehyun.
Muka Taehyun tenang banget, dengan mata tertutup.
Tadi, Beomgyu mikirnya Taehyun akan nolak. Secara, Beomgyu ngerasa Taehyun itu dominan. Mana mau Taehyun nerima dirinya di bawah. Tapi ?? Anjirr apaan sih yang lagi Beomgyu pikirin?Ya emang kenapa kalau Beomgyu mikir ke arah sana? Kan persiapan doang.
Beomgyu, ngelepasin diri dari pelukan Taehyun. Bangkit dan duduk di kasur. Terus ngebuka baju nya gitu aja.
"Ya udah ayo," Ajak Beomgyu.
Taehyun, senyum tipis . Terus ikutan bangkit, bersiap buka baju. Eh malah di tahan ama Beomgyu.
"....ee...eu....gak jadi... Gue nya abis di pukulin orang. Lain kali aja " Beomgyu, gelagapan . make baju nya lagi , buru-buru. Terus tidur di pinggir kasur. Agak jaga jarak.
Taehyun cuma bisa senyum tipis. Lucu banget tingkah pacar nya ini.
"Gyu.. " Taehyun, manggil lembut.
"Geser sini, tar jatoh. Tar Badan nya makin banyak bonyok nya" tambah nya masih dengan sangat lembut.
Ucapan Taehyun ada bener nya. Tar kalau nyungseb ke tembok makin penyok lah seluruh luka Beomgyu.
Beomgyu, akhirnya geser tanpa berbalik dan tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Dia agak ragu-ragu geser nya, gak mau terlalu deket Taehyun. Jadi dikit-dikit aja dia ngegeser. Cuman ama Taehyun malah langsung di peluk.
Beomgyu agak terperanjat cuma berusaha biasa aja."Tadi cuma ngusilin kamu Gyu, tenang aja. Aku gak akan lakuin apapun sampai kamu beneran siap, oke" Bisik Taehyun tepat di belakang telinga Beomgyu, bikin Beomgyu agak geli. Di tambah sensasi nafas Taehyun yang naik turun bikin Beomgyu agak gak tenang.
"Hyun"
"Hm... "
"Jangan terlalu deket"
"Kenapa? Aku pengen meluk kamu"
"Meluk nya jangan deket-deket"
"Meluk jangan deket-deket tuh kayak gimana? "
Hening...
"Ya udah maaf, gak Aku peluk deh" Taehyun, lepasin rengkuhan nya. Takut Beomgyu merasa gak nyaman.
Beomgyu, cuma gigit bibir tanpa memberi reaksi apa-apa. Dia lagi mencerna reaksi tubuhnya saat nafas Taehyun naik turun dengan sangat jelas di belakang telinga nya. Rasanya aneh kayak...
Beomgyu terangsang kah!!?
Ya ampun, Beomgyu malu banget kalau harus mengakui itu.
"Gyu"
"Ya"
"Good night, mimpi indah ya"
"Mm"
"Boleh cium pipi nya bentar? "
"Nggak"
"Oke"
"Besok pagi aja"
"Oke"
🍒 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanfictionSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll