🍦 🍦
Taehyun, tengah menikmati suasana malam dari balik kaca besar apartement. Merenungkan banyak hal, seraya mengenang masa lalu.
"Sob, umur lo masih muda. Gak cocok banyak pikiran. Padahal yang lo pikiran cuma perihal cinta pertama, tapi ekspresi lo kek orang mau mati besok honey" Seseorang yang tiba-tiba datang memeluk nya langsung nyerocos.
Sama Taehyun gak di tanggepin. Orang yang meluk dia juga kayaknya gak ngarep dapet tanggepan.
Dia cuma membenamkan dirinya biar lebih nyaman di punggung Taehyun."Malem ini, lo nginep sini kan? "Tanya nya, di seperkian detik setelahnya.
Taehyun, menghela nafas panjang.
"Ya" Jawab Taehyun seraya menyipit. Dia berbalik, menatap pria bule yang merangkul nya erat.
"Jake, apa perlu gue nyerah aja? "
"Kalau emang lo tired,it's oke. Kita balik. Lagian lo kalau mau nyobain pacaran ama cowok, kan bisa ama gue aja...so...nyerah sama dia, berjuang sama gue..."
Saat kalimat terakhir meluncur dari mulut Jake, ekspresi si pendengar langsung kecut. Menyadari hal itu, Jake hanya bisa cengengesan. Ya gimana, Jake kan harus mengambil kesempatan yang ada, tapi Taehyun nya gak goyah-goyah juga.
"Sorry... Sorry... Ya udah kalau mau balik sih ayo. Lo juga pasti kangen your Mom right"
Taehyun berpikir sesaat, terus ngangguk-ngangguk, tapi matanya gak fokus. Kayak setuju tapi juga gak setuju.
"Sekarang, bobo... " Jake bersuara lembut, seraya menggusur Taehyun menuju ke kasur nya.
Pasrah dengan apapun yang Jake lakukan. Taehyun gak nolak sama sekali saat Jake nemplok di tubuh nya untuk tidur. Taehyun lagi gak punya tenaga untuk protes.
Suasana malam sangat sunyi, keduanya di hinggapi rasa lelah hingga tak butuh lama untuk Jake dan Taehyun tertidur. Tapi tak butuh lama juga untuk mereka tiba-tiba terbangun karna suara hp yang berdering.
Layar HP Taehyun menunjukan nama Mama Choi, yang sepertinya sudah memanggil nya beberapa kali.
Taehyun menerima panggilan dengan setengah mengantuk, di ikuti dengan tatapan sebal dari wajah Jake. Jake, merasa panggilan itu akan menjauhkan Taehyun dari nya. Siit!!
Dan akhirnya ketakutan Jake benar adanya. Taehyun memutuskan kembali ke rumah Choi Irene. Beomgyu, tengah menunggu kepulangan Taehyun dari tadi, itulah yang di katakan Irene pada Taehyun.
🐳
🐳
🐳"I love you, Gyu "
Sesaat setelah ungkapan itu meluncur. Suasana di antara kedua nya jadi hening. Berbanding terbalik dengan apa yang ada di dalam diri kedua nya.
Jantung mereka sama-sama berdentuman tak karuan. Darah mereka sama-sama bergejolak.
Detik terus berganti, sementara suasana nya masih sama. Beomgyu mulai agak salah tingkah.
Taehyun, hanya terus menatap nya, sementara detak jantung Beomgyu semakin tidak karuan saja.Cara untuk mengatasi detak jantung yang ribut. Beomgyu mendehem pelan, lalu menarik nafas sesaat. Sangat sulit untuk melontarkan satu atau dua patah kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanficSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll