🤾 🏂Beomgyu sama Ayen ngehabisin waktu di UKS sampe jam istirahat.
Mereka juga sempet pergi ke kantin sebelum bel bunyi.
Beomgyu emang gak ada duit, tapi Ayen kan bisa di palakin. Jadi gak usah risau soal jajan.
"Nyet ningning ngechat" Beomgyu, ngasih tau pas mereka jalan di Koridor mau ke kelas. Ayen yang lagi nyedot nutriysari langsung noleh.
"Apaan katanya? "
"Dia nembak gue"
"Busettt sat set amat tuh cewek, gilaa... Keren kerenn" Ayen ngacungin satu jempol, tadinya mau dua tapi cup nutriysari nya tar jatoh dong nyet.
"Terima aja udeh Gyu, dia di incer banyak orang" Ucap nya mempengaruhi sang kawan.
"Gue suka Winter sat"
"Gue bilang dua-duanya lo embat, susah amat" Ayen berucap tanpa beban.
Beomgyu noyor Ayen yang ngajarin dia gak bener mulu. Terus ngambil langkah panjang buat masuk kelas yang udah ada di depan mata.
Beomgyu langsung tatapan ama mata dingin Taehyun. Beomgyu agak takut liat nya. Dia cuma nunduk sampe meja, gak berani buat liat ke arah Taehyun.
Jam pelajaran pun Beomgyu lewatin dengan agak menggigil. Dia takut Taehyun marah karna dia bolos.
Pas jam sekolah beres, dan berniat pulang. Motor dia udah gak ada. Taehyun pulang tanpa nungguin Beomgyu. Beneran ngambek tuh bocah rese.
Dah ah, masa bodo.Jadi, Beomgyu nebeng ke Ayen. Sekalian minta anter dulu ketemu ningning yang emang minta ketemuan ama Beomgyu di sebuah caffe.
Beomgyu nelpon Taehyun mau bilang kalau dia mau mampir dulu ke caffe. Tapi gak di angkat-angkat.
Dia ngumpat karna kesel, Ayen yang nyopirin cuma ngetawain.
Pas di setopan, lampu merah nya emang agak-agak daerah sini. Lama banget hitung mundur nya.
Gak lama ada motor yang juga berenti, sejajar ama motor Ayen. Motor nya gak asing.
Motor Beomgyu yang di pake Taehyun??? Tapi kok Taehyun boncengan?
"Itu Taehyun kan? " Ayen juga nampak nya sadar, "wih udah boncengan aja nih ama Jake"
Denger ucapan Ayen, Beomgyu jadi kesel.
"Dah ijo, buruan jalan" Beomgyu emosi.
"Napa sih lu anjay, sabar buset" Ayen yang gak tau apa-apa cuma bisa bersabar.
🦭🦭🦭
Beomgyu ngabisin waktu satu jam buat termenung di kamar mandi. Dan sekarang di lanjutin ama dia di kasur nya yang empuk.
Dia meluk guling tanpa ekspresi.
Masih gak percaya bahwa Taehyun ninggalin dia di sekolahan cuma demi Jake.
Dia pergi kencan sama Jake, bahkan sampai jam segini belum pulang. Jadi... dia pacaran ama Jake itu, bener?
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanfictionSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll