🍊 🍊
Bel istirahat bunyi, murid-murid pada berhamburan keluar kelas menuju kantin. Mereka pada kelaperan nampak nya.
"Kantin" Beomgyu ngajakin sang pacar yang masih duduk di kursi.
Taehyun langsung setuju sambil ngerangkul Beomgyu. Cuman ama Beomgyu di lepasin lagi.
"Malu, banyak orang"
Taehyun cuma ngangguk mengerti, terus ngasih seulas senyum.
🍃🍃🍃
Suara gemuruh yang di dominasi para cewek-cewek menggema di penjuru lapangan.
Akhirnya Taehyun malah berakhir di sini, di ajakin maen basket ama anak-anak basket.
Salah satu yang gak di mengerti dari Taehyun tuh gini nih, dia punya bakal maen basket tapi dia nolak gabung tim. Dia punya banyak bakat, tapi milih jadi murid yang malas aja.
Bagi orang yang sirik mungkin bakal menilai Taehyun sombong, Taehyun pasti mandang rendah setiap organisasi sekolah makanya dia gak ikut-ikutan. Dia merasa udah paling pinter dan serba bisa. Kata mereka yang gak suka Taehyun.
Tapi sebagian mungkin akan menilai Taehyun rendah hati, dan gak suka menonjol.
Begitu lah pandangan orang, selalu ada pro kontra.
Taehyun lagi melakukan dribbling, dan suara sorakan saling sautan manggil nama dia. Ngasih semangat.
Pas lay-up, semuanya pada fokus ke bola. Dan bola berhasil masuk ring lawan. Sorakan pun makin kenceng.
FYI, jangan nyari Beomgyu di sini. Dia gak suka terlibat dalam olahraga apapun. Termasuk jadi penonton pun gak suka. Sama aja lah kek Ayen sohib nya.
Tadi pas Taehyun di cegat sebelum nyampe kantin, Beomgyu cuma bisa nyengir terus nyuruh Taehyun pergi aja. Sementara Beomgyu mau makan siomay. Jadilah mereka berdua berpisah.
Oke. Permainan kembali lanjut, sorakah anak-anak lain makin kenceng.
Taehyun kembali jadi bintang lapangan nih. Dia maen dah mau lay-up lagi. Tapi kali ini tim lawan lebih agresif. jadi gak sengaja Taehyun ke senggol di perut. Perut nya langsung kram. Bikin Taehyun terkapar di lapangan.Dia susah buat bangkit, karna perut nya sakit banget.
Semua orang jadi pada gak selo karna nganggap tim lawan sengaja.
Yang nyenggol juga jadi pucat pasi dalam sesaat, dia gak nyangka kan tiba-tiba jadi sosok kriminal di lapangan.
Apalagi pas dianya tiba-tiba di samperin cowok bule dengan nametag Jake Shim, dengan emosi . Pake ada acara mau nonjok, untung ama Taehyun di cegah ."Jake stop! "
Jake yang udah mau nonjok orang, mengurungkan niat karna leraian Taehyun.
"Anter gue ke kelas" Pinta Taehyun biar Jake gak usah macem-macem.
Jake nya nurut. Langsung mapah Taehyun, ngerangkul pinggang Taehyun biar gak oleng.
Perut Taehyun kayaknya sakit banget, ampe gak protes di rangkul kek gitu. Melewati kerumunan orang yang perhatian nya cuma tertuju ke mereka, Jake udah kayak pemeran utama di film romance yang selalu sigap di samping kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only /taegyu
FanfictionSupport cast : Jake Shim, Yang Jeongin, Winter, Sung Hanbin dll