🏇-19-🏌

1.5K 229 0
                                    


🍑 🍑

Malem nya Taehyun pamit ada urusan.

Beomgyu iya iya aja. Padahal masih kepikiran soal adegan tadi siang.

Apa dia ikutin aja Taehyun pergi ke mana?

"Hyun, lo pake gojeg aja. Motor nya mau gue pake"Ucap Beomgyu saat Taehyun udah siap mau pergi.

"mau ke luar? "Tanya Taehyun, agak heran. Soalnya kalau Beomgyu mau ke luar, kok tiba-tiba.

Beomgyu ngangguk.

Taehyun, natap ke arah Beomgyu agak lama.

Beomgyu yang duduk di pinggiran kasur kayak lagi gelisah, sambil mainin kuku.

Taehyun malah mikir, mungkin ada masalah sama perebutan tempat nongkrong yang waktu itu.

Apa belum beres ama anak sekolah lain?

"Mau aku anter gak? Mau ke mana? " Taehyun nanya serius. Dia jadi khawatir.

"Sama Ayen kok"

Taehyun ngambil langkah kecil ke arah Beomgyu, terus duduk di samping nya. Natap Beomgyu dari deket.

Jelas-jelas Beomgyu lagi gelisah. Taehyun bisa liat itu.

"Ada masalah? " Taehyun nanya lembut, sambil ngelus punggung tangan pacar nya.

"Mau ke caffe__"

"Gyu, aku nanya ada masalah nggak? " Taehyun motong ucapan Beomgyu.

"Gak ada" Beomgyu jawab lemah.

"Beneran? Tolong bilang kalau ada apa-apa ya" Taehyun natap mata Beomgyu dalem. Beomgyu meng'iyakan ucapan Taehyun dengan mantap. Mungkin Beomgyu gak pengen Taehyun jadi kepikiran kalau Beomgyu jawab nya ragu-ragu. Bisa-bisa Taehyun gak jadi pergi.

"Oke kalau gitu, Hati-hati ya di luar nya. terus jangan malem-malem ya"

Beomgyu cuma ngangguk.

Karna Beomgyu udah ngangguk, Taehyun langsung pesen gojeg. Terus bersiap nunggu di bawah, driver nya deket katanya.

Beomgyu di minta nganterin sampe depan. kebetulan banget kan, Tar Beomgyu bisa langsung ngikutin gojeg yang di tumpangin Taehyun tanpa takut kehilangan jejak.

Turun dari tangga, suara TV langsung menyapa pendengaran Taehyun sama Beomgyu. Gede banget volume nya, nyampe kali ya ke rumah tetangga.

Pemandangan di sofa TV, adalah Ayen yang lagi nonton sinetron sama Irene. Kompak banget mereka, sambil ngemil keripik singkong. Udah kayak ibu sama anak aja.

Mama Irene spesialis ngadopsi anak ganteng kayaknya.

"Ma, Taehyun ke luar dulu" Taehyun ijin.

Irene cuma ngacungin jempol, tanpa melirik. Lagi fokus banget ama layar TV, gak pengen di ganggu.

Beda sama Irene, Ayen noleh sesaat, nanya mau kemana pake isyarat di ekpresi wajahnya. Beomgyu cuma nunjuk ke arah luar, dan Ayen langsung ngangguk terus fokus nonton lagi.

"Beneran mau ke luar sama Ayen? Dia nya lagi nemenin Mama Irene liat sinetron" Taehyun bertanya sungguh-sungguh, "apa mau sama aku aja? Aku anter " Dia kembali menawarkan.

"Gak usah, kan kamu ada urusan"

"Urusan Aku bisa nunggu"

"Gak usah! Lagian udah janji ama Ayen. Dia bentar lagi juga udahan nonton nya"

Akhirnya Taehyun cuma ngangguk. Terus senyum lembut. Beomgyu balas senyuman Taehyun meski agak canggung.

Sambil nunggu kang Gojeg, Taehyun genggam tangan Beomgyu. Sementara Beomgyu cuma nunduk sambil mainin udara pake satu kaki. Dia ngerasa bersalah karna bohong. Dan karna gak percaya sama Taehyun. Mana niat mau nguntit kek gini.

One And Only /taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang