Hai readers✋,
hari ini l'm fine
Update lagi. Ramaikan part ini
dan share pada teman
Teman kalian ya. Mungkin mereka
Akan suka dengan cerita ini.
Jangan lupa juga follow ig aku
@sucianggelina_18 dan akun ini✨selamat membaca✨
⚪⚪⚪
ku diam bukan berarti aku menyerah dengan semua takdir ini, namun aku ingin mengistirahatkan tubuh ku untuk sejenak saja, aku lelah...
Amanda keyli aurel
******
Author povMalam sudah menunjukan jam 19.00, tamu tamu sudah berdatangan di kediaman keluarga Santi Mandera Banyak juga siswa primadiga yang sudah ada disana.
Santi tersenyum pada setiap tamu yang datang, wanita yang sudah menginjak umur 40 tahun itu dengan anggun memakai baju yang senada pada tema pesta malam ini, yaitu hitam putih.
Sesuai permintaan mora.Mora mendekat kearah ibunya, gadis yang rambutnya di tata rapi keatas, dengan memakai gaun putih selutut tampak anggun dipakai mora, sehingga menambah kesan elegan pada dirinya.
Ia memegang lengan ibunya.
"ma, dia udah datang belom? " tanya mora tampak berbinar, santi tersenyum.
"sabar ihh, mungkin stev nya lagi dijalan"
Mora kemudian mengangguk lalu meninggalkan santi yang masih bercengkrama menyambut para tamu."moraa, Happy birthday ya" ucap beberapa teman teman mora saat bertemu dengannya. Mora tersenyum
"thanks ya udah datang"
Gadis itu sedikit terlonjak ketika tubuhnya dipeluk erat dari belakang, mora menoleh, ahh ternyata itu cessa yang sudah bergelayut manja.
"emmmmm, pibesday bestai. Moga lo tetep jadi sahabat gue, moga lo tetep jadi mora yang nyebelin, yang suka marah marah nggak jelas..." mora memutar mata malas saat mendengar bacotan cessa.
"iya cess iya, chiko buru nih tarik pacar lo" katanya, chiko hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal sambil cengingisan.
"ihh apasih mor, lo ma nggak asyik"
Dumel cessa."ehh btw key mana? " tanya cessa, mora tampak menoleh menatap cessa, ia terdiam lalu terlihat marah.
"jangan bahas dia deh"
Ujarnya, cessa hanya menghardikan bahunya. Di belakang chiko dan cessa tampak vino bersama tinky mendekat."happy birthday ya" ujar vino, namun tidak dengan tinky. Gadis itu hanya sibuk mencari cari seseorang.
"btw glen mana? " tanya cessa saat tak mendapati glen yang biasanya bersama mereka.
"nggak tau tuh, tadi katanya mau nyari key gitu" kata chiko sambil menghardikan bahunya.
Mereka kini kemudian bercengkrama sembari diselingi tawa, mora tadi sempat bertemu nata, cewek iblis itu mengucapkan selamat kepada mora dengan gaya yang songong.
Kini halaman rumah serta di halaman kolam yang luas telah banyak tamu yang datang sembari mengobrol.
Bima Mandera melangkah mendekati kakaknya yang tengah berbicara pada salah satu rekan bisnisnya, ia kemudian berbisik sebentar pada santi.
"mereka datang" santi refleks tersenyum, kemudian wanita itu berbicara sebentar pada rekan bisnisnya.
"kalian silahkan menikmati pestanya, saya ada urusan sebantar" setelah mendapatkan anggukan dari mereka santi segera mengikuti adiknya. Ia memanggil lora istri dari bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
l'm Fine :) [ON GOING]
Teen FictionMemandang dunia itu sebenarnya menyenangkan bila tak tau apa yang ada di dalamnya.. Berharap kebahagiaan akan terpancar disana Berharap semua akan baik baik saja Berharap dunia akan berperilaku baik Itu pandangan ku, seorang AMANDA KEYLI AUREL, Gad...