Part 36

1.7K 102 0
                                    

BISMILLAH
.
.
.
WAJIB VOTE.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING GESSSS ❤️

"Gimana dokter Nisa, istri saya kenapa?"Tanya Rey cemas.Setelah pingsan,Rey langsung membawa Shella ke kamar hotel yang sudah dia pesan.

"Allahamdulillah,tidak ada yang perlu di khawatir kan.Bu Shella hanya kelelahan saja"Jawab Dokter Nisa.

"Allahamdulillah"Serempak semuanya.

"Dari hasil pemeriksaan,ini adalah tanda-tanda kehamilan.Namun,untuk lebih pastinya bisa langsung konsultasi kepada dokter kandungan atau test peck"Lanjut Dokter Nisa.

"Istri saya hamil?"

"Insyaallah begitu"

Sungguh,Rey sangat bahagia sekali mendengar itu.Setahun lamanya mereka menunggu akhirnya Allah mempercayai mereka dengan hadirnya anak yang baru hadir di rahim Shella.

"Alhamdulillah Ya Allah"Pekik Rey.

"Mommy,bunda,Rey titip Shella sebentar"

"Kamu mau kemana?"Tanya Mommy.

"Mau ke apotik,beli tes kehamilan"Semangat Rey dan ngacir begitu saja.

Mereka hanya geleng-geleng saja melihat betapa senangnya calon ayah itu.
.
.
.
Shella sudah sadar,tersisa Rey dan Shella di kamar itu.

"Bissmillah sayang"Ucap Rey.

"Shella takut hasilnya negatif mas"

Ini bukan kali pertama nya Shella mencoba.Beberapa kali dia sudah melakukan percobaan,namun hasilnya selalu negatif.

"Di coba dulu,siapa tau kali ini positif"

"Kalo enggak lagi gimana?Mas pasti kecewa sama Shella"

"Ya kalo belum,kita harus kerja keras lagi.Insyaallah saya gak akan kecewa"

"Sekarang kamu coba dulu"

Shella menurut dan masuk ke kamar mandi.

"Bismillah"

15 menit Rey menunggu,dia mondar mandir.

"Ya Allah, jikalau hasilnya masih belum,maka kuatkan aku dan istriku"Rey terus berdoa.Bagaimana pun dia tidak boleh senang dulu Mau hasilnya negatif nanti,dia harus tetap kuat dan selalu ada untuk istrinya.

Ceklek...

Pintu kamar mandi terbuka.Shella keluar dengan raut wajah yang susah di artikan.

"Gak papa sayang, berarti Allah belum mempercayai kita"Lalu Rey membawa istrinya kepelukan.

Shella menumpahkan tangis nya.

"Jangan nangis,kita berusaha lagi"Rey terus menguatkan Shella.

"Positif mas, positif"Shella melepaskan pelukan itu dan memandang wajah Rey.

Rey mematung,masih tidak percaya.

"Shella hamil mas,ada anak kita disini"Shella mengusap perut rata nya.

Shella menyerah kan test peck itu,Rey menerimanya dengan tangan bergetar.Matanya memerah,air mata mulai turun setelah Rey melihat garis dua di test peck itu.

"Kamu hamil?"Shella mengangguk.Saking bahagianya,Rey langsung sujud syukur.

"Terima kasih ya Allah"

Rey kembali bangun dan langsung memeluk Shella dengan erat.

"Makasih sayang makasih"Mereka sama-sama menangis.Anugrah yang paling mereka tunggu selama 1 tahun penantian,akhirnya Allah hadirkan tepat di enyversery pernikahan mereka.Ini adalah kado terindah yang Allah berikan untuk mereka.

My BigBos My Suami (SELESAI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang