Part 32

1.6K 110 0
                                    

BISMILLAH
.
.
.
WAJIB VOTE
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING GEEESSSSS ❤️

"Astagfirullah"Shella terkejut setelah terbangun, ruangannya sudah rame.

"Eh, anak bunda udah bangun"Seru Bunda

Sedangkan Shella sekarang sangat malu.Dirinya seperti sedang kepergok melakukan perbuatan yang iya-iya.

"Enak ya Shell di kekepin Ama laki"Goda Tini.

"Kalian se-jak kk-apan di sini?"Tanya Shella gugup.Rey malah belum terbangun,dia masih pules sambil terus memeluk Shella.

"Yaa adalah 1 jam kami nonton kalian tidur"Jawab bang Riki.

"Kenapa gak bangun Shella aja sih"Shella berusaha bangun untuk duduk.Tini segera membantu sahabatnya itu.

"Gimana mau bangunin, kalian aja pules gitu kok"Kali ini ka Faisal.

"Maaf yah?"Sungguh,Shella sangat malu.Rasanya dia ingin menghilangkan diri saja sekarang.

"Mas.Mas Rey,bangun"Shella menggoyangkan bahu Rey supaya bangun.Namun nihil,Rey malah mempererat pelukannya.

"Masih ngantuk sayang"Jawab Rey dengan suara seraknya.

"Mas,banyak orang ini"

Mereka semua geleng-geleng kepala melihat tingkah pasangan suami istri ini.

"Udah Shell biarin aja,kasian"Ucap mba Eva.

Shella pun akhirnya membiarkan suaminya ini kembali tidur, walaupun dirinya merasa tidak enak dengan mereka semua.

"Pak Rey kalo di kantor super dingin,kalo sama istri Masya Allah banget"Ucap Tini.

"Kamu kan jarang liat kemesraan mereka,lah Mommy hampir tiap hari"Timpal Mommy.

Pipi Shella memerah malu.

"Aduh kok sampe kepergok gini sih.Ini lagi,mas Rey malah gak bangun"Jeritan hati Shella.

"Gimana keadaan anak bunda?"Tanya bunda mendekati Shella.

"Allahamdulillah Bun mulai membaik.Cuma kadang pusing aja"

"Kamu ngomong sama siapa sih?"Tanya Rey dengan suara khas bangun tidur.

Rey mengerjabkan mata,sampai benar-benar jelas.

"Gimana,enak Rey tidurnya?"Sindir Mommy.

"Loh,kalian-"

"Makanya kalo di bangunin tuh bangun"Desis Shella pada Rey,matanya mendelik kepada Rey.Tentu Rey gelagapan sekarang.

Rey menggaruk tengkuknya yang tidak gatal"tshh..maaf sayang"Bisik Rey kembali

"Turun sana"Rey menurut dan langsung turun.

"Mau kemana Lo?"Tanya bang Riki pada Rey.

"Toilet bang,cuci muka"Lalu Rey berlalu.

Setelah beberapa menit,Rey pun kembali.Kali ini dia memilih duduk di sofa,bergabung dengan Bang Riki dan Ka Faisal.Mommy,Bunda,Mba Eva,dan Tini duduk mengitari tempat tidur Shella.

"Shell, cepat sembuh ya?Gue pamit dulu,mau kekantor.Entar kalo gue sering libur,di depak lagi gue sama laki Lo"Lalu Tini dan Shella terkekeh bersama.

"Makasih ya,udah ada di sini"

"Gue duluan"Mereka berdua pun saling berpelukan.

"Bun,Momm,Tini duluan.Mau kekantor"Tini menyalimi tangan bunda dan Mommy.

My BigBos My Suami (SELESAI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang