Sinopsis
UUDN
Undang-Undang Dikta NadhiraPasal satu
Dasar hukum perjodohan yang mengikat kedua belah pihak ( Nadhira dan Dikta)Pasal dua
Memuat tentang bagaimana keduanya tanpa sadar saling menghindar agar tak jatuh hatiPasal tiga
Menjelaskan kedua belah pihak terhukum dengan jatuh hati yang tak bisa mereka hindari lagiPasal empat
Ketentuan umum keduanya sebagai kekasih yang saling mengasihiNamun, sekuat apapun sebuah pasal mengikat suatu hukum, tetap ada satu hukum tertinggi. Hukum Tuhan, satu-satunya yang berkuasa penuh menentukan akhir dari cerita yang Dikta dan Nadhira yakini akan abadi.
*******
Aku disini akan mereview Novel yang pernah viral di tik tok. Novel ini bukan dari wattpad, melainkan cerita yang di tulis lewat twiterr lalu di cetak menjadi buku.
Novel ini menceritakan tentang dua insan manusia yang bernama Dikta dan Nadhira. Mereka dijodohkan oleh orang tuanya. Tetapi kedua insan tersebut menolak perjodohan itu di awal, dan pada akhirnya pasrah dengan takdir Tuhan.
Awalnya beli novel ini karena penasaran, dan ternyata bagus banget. Novel ini berhasil buat aku nangis di ending. Bener-bener menguras emosi bangett. Nggak salah kalo novel ini sempet trending di tik tok. Dan ramai di bicarakan.
Novel ini juga bercerita tentang hukum, dan yang paling banyak memang pelajaran sejarahnya, karena si Nadhira adalah anak ips (aku spill dikit aja ya hehehe). Sedangkan si Dikta adalah anak hukum.
Alur cerita di novel ini bikin penasaran banget, dan pasti nggak bakal nyangka sama ending di akhirnya. Bener-bener nggak bisa di tebak alurnya. Yang paling aku sukai dari novel ini adalah, bahasanya mudah di pahami, dan tentunya banyak banget pelajaran yang di ambil karena penulisnya juga menuliskan beberapa cerita sejarah.
Novel ini cocok banget sih di baca oleh semua kalangan, apalagi buat anak ips. Tulisannya juga rapi banget, nggak ada typo sama sekali. Paling typo cuma satu dua kata doang. Dan yang paling bagus dan menarik buatku adalah sinopsisnya, bener-bener beda dari yang lain. Unik banget kan?
=> Kata-kata yang aku suka dari novel ini
Itu adalah kata-kata yang paling berkesan buat aku setelah baca novel ini.
Identitas buku
Penulis: Dhia'an Farah
Penerbit: Loveable
Jumlah halaman: 384 hal
Harga: Rp 95.000
Gimana udah penasaran belum sama Novelnya, yuk buruan jemput di grandmedia terdekat atau di toko-toko online seperti shopee, Tokopedia dan Lazada
Kabar baiknya novel ini akan segera di filmkan dan sudah proses syuting🎉, kalian bisa saksikan filmnya hanya di wetv ya ( masih coming soon) sabar ya hehehe
Kalo kalian penasaran sama penulisnya boleh mampir di lapak twiterrnya @kejeffreya.
******
Semoga rekomendasi review novel kali ini bermanfaat buat kalian semua ya🤗
Maaf banget kalo aku jarang update, karena emang lagi sibuk-sibuknya😭, jadi jarang buka wattpad juga.
Insyallah next aku akan merekomendasikan novel-novel bagus lainnya, yang tentunya bermanfaat buat kalian, dan kalian nggak akan nyesel belinya.
Jangan lupa vote+komentarnya ya, makasih sudah membaca dan mampir🤗
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
General FictionSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)