20. Sabar Paling Dalam - Fajar sulaiman

1.1K 1 0
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Mungkin saat ini adalah titik terendahmh dalam hidup. Hingga lelah, sedih dan kecewa menjadi sahabatmu akhir-akhir ini. Rasanya melangkah pada keputusasaan lebih dekat di banding harus melanjutkan perjuangan yang terasa jauh. Hidup seolah memecut dan melucuti dirimu dalam tuntutannya yang lebih dari apa yang sanggup kamu berikan.

Namun, tidak apa-apa. Percayalah, suatu saat kamu akan menertawakan apa yang kamu lalui hari ini. Kamu akan mampu melaluinya, lalu berterima kasih pada dunia bahwa kesulitan di hari kemarin telah membentuk mu menjadi sosok yang lebih kuat. Menuntunmu untuk membuka pintu kebahagiaan hakiki. Tangismu hari ini adalah doa untuk mengabulkan harapan.

Sebab, sabar adalah seni menjalani hidup yang tidak mudah. Dalamnya sabarmu adalah kekuatan terhebat untuk menghadapi segala rintangan yang membentang. Dan ,kamu pasti  bisa untuk sabar paling dalam.

~Fajar sulaiman

******

Aku disini mau me review novel dari kak fajar. Ini bukan novel cerita ataupun kisah-kisah cinta. Ini novel tentang kata-kata yang bisa kalian baca ketika sedang tidak baik-baik saja.

Novel ini sangat bermanfaat, untuk kamu yang sedang menyerah, untuk kamu yang ingin bangkit namun susah dan sulit. Karena di dalam novel ini, kita akan paham, bahwa betapa berharganya diri kita sendiri.

Dan yang paling aku suka dari novel ini, kata-katanya itu mudah di pahami. Namun sangat berkesan ketika kita sudah membaca sampai bab terakhir. Novel ini bisa di baca oleh semua kalangan.

Ini adalah buku kedua dari kak fajar. Buku pertamanya berjudul "ikhlas paling serius". Novel ini juga banyak sekali ilustrasi yang sesuai dengan tulisannya, dan hal itu membuat pembaca lebih semangat membacanya, dan nggak bikin bosen ataupun jenuh.

Jadi disini aku mau bilang, kalo kak fajar itu menulis semua tulisannya lewat Instagram ya teman-teman. Jadi untuk kalian yang penasaran sama tulisannya beliau, kalian bisa kunjungi instagramnya kak @hey.fajar

Identitas buku

Penerbit : FS official
Penulis : Fajar Sulaiman
Jumlah halaman :  191 hal
Harga : Rp 75.000

Kata- kata yang aku suka dari novel ini

“Mulai saat ini berhentilah menjadi musuh untuk dirimu sendiri” - Hal 43

"Kelak , kau akan sadar bahwa sabar bukan hanya perihal melepaskan, tetapi juga menerima ketetapan" - Hal 96

Di bawah ini adalah cuplikan video untuk kalian semua. Video ini adalah salah satu kata-kata favorit aku juga, yang sangat relate dengan kehidupan.

Gimana udah penasaran belum sama novel kak fajar - sabar paling dalam.

Kalo kalian penasaran, buruan beli yukk. Belinya bisa di grandmedia terdekat yang ada di kota kalian atau toko-toko online, seperti shopee, Tokopedia ataupun lazada.

******

Alhamdulillah part 20 udah aku update ya teman-teman. Part ini adalah part spesial 7k pembaca, makasih bgt ya untuk kamu yang sedang membaca, atau tidak sengaja membaca. Syukron🤗

Maaf banget karena aku jarang bgt update ya teman-teman😭, insyaallah novel yang aku rekomendasikan bisa bermanfaat buat kalian semuanya.

Selamat menjalankan ibadah puasa 1443, semoga kalian semua di berikan kesehatan oleh Allah SWT di bulan penuh berkah ini amin💕😊


Salam
E v a M u r n i a t u s

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang